Trend Souvenir Pernikahan yang Paling Diminati (Terbaru 2018)

Pernikahan berkesan dan memmorable adalah impian setiap pasangan pengantin. Lalu bagaimana supaya pernikahanmu senantiasa dikenang oleh tamu undangan yang hadir? Pilih konsep pernikahan yang menarik, hadirkan suasana hangat dan kekeluargaan dalam pesta pernikahan, berikan kenyamanan bagi para tamu dan terakhir, berilah kenang-kenangan berupa souvenir nikah yang nggak biasa, yang beda dari yang lain. Mau tahu souvenir apa saja yang recommended? Berikut kami ulas trend souvenir pernikahan yang paling diminati oleh calon pengantin.

Trend Souvenir Pernikahan yang Paling Diminati (2018)

Souvenir bermanfaat dan unik masih merajai permintaan souvenir nikah di Indonesia. Makin variatifnya venue dan konsep pernikahan mempengaruhi jenis souvenir yang banyak diminati. Selain itu gaya hidup masyarakat modern yang serba praktis namun tetap berkesan elegant membuat souvenir nikah fungsional tak pernah sepi peminat. Berikut daftar souvenir nikah bermanfaat yang tetap eksis di tahun 2018.

1. Goody bag vintage dengan warna natural

trend souvenir pernikahan

Jenis souvenir yang satu ini jelas banget masuk dalam kategori souvenir bermanfaat. Souvenir goodybag selain menyajikan sejuta manfaat (*agak lebay nih Admin) juga mempunyai keistimewaan tersendiri. Goodybag punya space yang luas untuk menunjukkan ekspresi kalian. Kalian bisa melengkapi sisi luar goodybag dengan tulisan, quote, gambar bahkan logo tertentu. Nama kalian beserta pasangan akan diabadikan dalam souvenir bergaya vintage tersebut. Keren kan?

2. Cangkir mug jadul

trend souvenir pernikahan 2018

Kalau kalian suka ngopi bareng temen-temen, kalian bisa memilih souvenir cangkir jadul keren ini. Nggak cuma penampilannya yang mengingatkan kita ke eksotika masa lampau, namun juga (*of course) manfaat yang disajikan. Bikin tamu undangan kalian bahagia dengan memberikan souvenir unik dan berkesan.

               Baca juga: Souvenir Cangkir Enemel Jadul

 

3. Drawstring pouch

trend souvenir pernikahan 2018

Nah, yang namanya drawsring pouch ini unik banget, kalian bisa mengkreasikannya menjadi 2 jenis souvenir yang beda. Pertama, kalian bisa menjadikannya sebagai souvenir langsung. Artinya, kemas drawstring pouch kemudian bagikan. Kedua, kalian bisa mengisi drawstring pouch dengan coklat, teh, atau benda-benda unik lainnya, kasih hiasan pita, bagikan. Kreatif bukan? Masih penasaran dengan trend souvenir pernikahan selanjutnya? Okay kita lanjut.

4. Dompet initial clutch kulit

trend souvenir pernikahan

Souvenir berbahan kulit ini lagi hits banget memang. Souvenir pernikahan terbaru dan harganya yang bersahabat banget ini nggak bikin kamu baper deh. Karena kemewahan yang disajikan, plus nilai guna atau manfaat yang dirasakan. Tamu undangan yang menerimanya pun pasti akan seneng banget.

5. Sendok garpu kayu

trend souvenir pernikahan

Budaya back to nature membuat produk-produk dari bahan natural kembali merasakan kejayaannya. Salah satunya sendok garpu kayu bernuansa rustic ini. Souvenir pernikahan tren yang pastinya bisa kalian dapatkan dari store yang khusus menjual produk handmade.

6. Tanaman kaktus dan succulent

trend souvenir pernikahan

Tanaman mungil yang dikemas dengan paper bag atau tali biar mudah dibawa ini nggak cuman cantik dipajang di meja ruang tamu, tetapi cara perawatannya yang super duper gampang ini nggak akan salah untuk dijadikan souvenir nikah kalian. Tertarik? kalian bisa menghubungi vendor pernikahan di kota kalian. Khusus untuk souvenir tanaman, sebaiknya memesan di kota yang bisa kalian jangkau sendiri, supaya menghindari resiko rusak saat pengiriman.

7. Mug dengan gambar atau tulisan custom

trend souvenir pernikahan

Yang nggak pernah sepi peminat. Mug custom dari bahan keramik atau kaca. Souvenir elegan ini bukan hanya sebatas dijadikan souvenir nikah, tapi bisa juga dijadikan merchandise perusahaan, souvenir promosi dll. Kalian pasti suka mengoleksi mug dengan desain lucu-lucu dan unik. Coabin deh, pasti tamu undangan kalian akan menerimanya dengan senang hati. Biar terkesan personal, cantumkan nama dan ilustrasi doodle di souvenirmu.

8. Souvenir pouch canvas

trend souvenir pernikahan

Tak dipungkiri, souvenir pernikahan fungsional memang menyajikan banyak kelebihan ketimbang souvenir yang cuma bisa dinikmati keindahannya. Dompet canvas selain bisa dipakai sebagai tempat menyiman uang juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan aneka printilan lain seperti aksesoris, make up atau handphone. Masih kepo dengan trend souvenir pernikahan selanjutnya?

9. Gelas kaca

trend souvenir pernikahan

Souvenir pernikahan 2018 fungsional lainnya adalah gelas. Masih sering kan kalian kondangan trus dapat souvenir gelas? Nah itu artinya gelas tetap menjadi idola sepanjang masa. Souvenir gelas bisa disablon dengan desain yang unik dan custom. Pastikan nama kalian beserta pasangan menempel di gelas souvenir yang kalian bagikan.

10. Gantungan kunci

trend souvenir pernikahan

Souvenir pernikahan yang sedang trend memang berubah dari tahun ke tahun, tapi yang tetep stay cool dan adem ayem adalah souvenir gantungan kunci. Kalian bisa mencari gantungan kunci unik dengan harga sangat murah di vendor-vendor souvenir pernikahan terpercaya di kota kalian. Pastikan pemesanan souvenirmu jauh hari sebelum hari h apabila souvenir nikahmu termasuk jenis souvenir custom.

Nah, sudah nemu pilihan kalian? Persiapkan pernikahan kalian dengan teliti dan cermat ya, supaya acara wedding kalian nantinya menjadi acara paling berkesan dalam hidup kalian. Selamat menikmati hunting souvenir nikah ya. 😉

 

 

 

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply