Trend Pernikahan Ala Negeri Dongeng, Perpaduan Antara Glamor dan Kemewahan

Siapa sih yang nggak ingin pesta pernikahannya berjalan sesempurna mimpi? Adakah diantara kalian yang menginginkan pesta pernikahan berkonsep princess? Tampil mewah, glamor dan menawan bukan goal setiap pasangan pengantin, tapi sah sah aja kalian ingin mengikuti trend pernikahan ala negeri dongeng, yang memadukan antara glamor dengan kemewahan. Masih ingat pesta pernikahan artis Sandra Dewi-Harvey Moeis yang dilangsungkan di Disneyland Tokyo? Atau selebgram Rachel Venya-Nico yang bertemakan wonderland?

trend pernikahan ala negeri dongeng

sumber:sidomi.com

Pernikahan berkonsep negeri dongeng seperti Aurora dalam Sleeping Beauty, Cinderella, Ariel dalam Ariel the Mermaid, Snow White, atau Tiana dalam The Princess and The Frog  menyajikan putri-putri cantik yang akhirnya menikah dengan pangeran tampan. Kisah cinta mereka yang happy ending yang kemudian menjadi inspirasi pasangan pengantin untuk melangsungakan pernikahan bak negeri dongeng.

Trend Pernikahan Ala Negeri Dongeng

Hal yang wajib kalian perhatikan kalau kalian kepengen tampil ala princess di negeri dongeng adalah gaun pengantin wanita dan busana pengantin pria. Kalian bisa mempersiapkan jauh-jauh hari atau bahkan bulan busana pengantin yang akan kalian pakai. Mau sewa atau membuat sendiri, semua punya kelebihan masing-masing, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda.

Desain gaun pengantin bullgown sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kemewahan. Bentuk rok yang bervolume penuh menciptakan siluet anggun dan menawan. Pemilihan kain dan aksesoris pendukung juga mesti diperhatikan dengan baik. Untuk hasil yang lebih sempurna, kalian bisa berkonsultasi langsung ke fashion consultant. Mereka jelas lebih tau desain mana yang pas untuk postur tubuh kalian.

Prosesi Pernikahan

Prosesi pernikahan di Indonesia dibedakan menjadi 2, yaitu prosesi keagamaan dan adat. Prosesi keagamaan ini yang harus dan wajib dijalankan sesuai tuntunan agama masing-masing. Tidak boleh tidak. Nah, apabila kalian menghendaki pernikahan ala negeri dongeng, sebaiknya selesaikan dahulu prosesi pernikahan keagamaannya, baru kemudian untuk pestanya, kalian bisa mengganti prosesi adat dengan pesta berkonsep fairytale seperti yang kalian impikan.

Tempat pesta pernikahan baik indoor maupun out door disetting seperti istana. Untuk menyempurnakannya, sebaiknya tersedia ballroom dance. Pasangan pengantin bisa melakukan solo dance sehingga pandangan tamu undangan yang hadir akan fokus tertuju kepada kedua mempelai. Ditambah iringan musik klasik yang mengalun lembut memenuhi ruangan, suasana akan terkesan lebih romantis dan syahdu.

Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan sebaiknya pilih yang sesuai tema. Kalau kalian kesulitan menyediakan souvenir yang unik, kalian bisa mencari perusahaan atau pengrajin souvenir pernikahan custom, di mana kalian pasti mendapatkan souvenir sesuai dengan keinginan kalian. Karena custom desain, kalian bisa request sesuai ide yang sudah kalian rencanakan.

Nah, tertarik dengan konsep pernikahan ala princess?

Related Posts

No Response

Leave a Reply