Trend Pernikahan 2018, Weddingnya Generasi Milenial

Berencana menikah dalam waktu dekat? Rentang waktu 2018 masih panjang, kita baru melangkah ke sepertiganya. Buat kamu yang tahun ini merencanakan pernikahan, ada baiknya kamu mengetahui trend pernikahan yang sekarang lagi digemari banget. Berikut Sekar Kencana sajikan beberapa gaya dan trend pernikahan 2018 yang bisa banget kamu jadikan inspirasi.

Trend Pernikahan 2018, Weddingnya Generasi Milenial

Menjadi kekinian adalah pilihan, termasuk dalam hal mengikuti perkembangan jaman. Di era yang serba canggih ini, nggak afdol rasanya kalau kita masih saja terpaku pada hal yang itu-itu saja. Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi, termasuk dalam sebuah penyelenggaraan pesta pernikahan. Kita nggak bisa lepas dari peran serta gadget dan fitur di dalamnya. Buat kamu yang lagi dilanda galau memilih gaya pernikahan yang akan kamu usung nanti, yuk cek beberapa pilihan berikut.

Praktis dengan Undangan Digital

trend pernikahan 2018

Undangan digital mampu mempersingkat jarak dan waktu. Praktis dan mudah. Kamu bisa menjangkau teman dan kerabat yang lokasinya jauh atau bahkan di luar negeri. Nggak perlu berkirim paket atau menyewa kurir untuk mengantar undangan, cukup melalui email, sosial media atau website undangan. Tapi sebaiknya barengi undangan digital dengan undangan fisik karena tidak semua tamu familiar dengan internet. Undangan fisik mempunyai kesan lebih formal dan serius.

Pesta Pernikahan Indoor dengan Tema Stardust

trend pernikahan 2018

trendhunter.com

Kesan kontemporer dan apik muncul dalam pernikahan yang bertabur gemerlap lampu seperti ini. Elemen rasi bintang dan tata surya mendominasi dekorasi pernikahan. Buat kamu yang kepengen memakai konsep stardust, sebaiknya segera mungkin booking venue dan WO supaya pernikahan impian kamu betul-betul terencana dengan matang.

Pesta Pernikahan Outdoor Bertema Alam

trend pernikahan 2018

bobocantik.com

Siapa sih yang nggak kepengen mengikat janji suci di tempat romantis seperti ini. Tema pernikahan dengan nuansa tumbuhan, dedaunan, kayu, ranting-ranting dan bunga masih diminati di tahun ini. Tema rustic dan vintage menyajikan dekorasi yang indah, menyatu dengan alam dan terkesan teduh. Kamu bisa memilih buket dan korsase dari bunga asli ketimbang bunga artifisial.

Gaun Pengantin Berwarna Putih tetap #1

trend pernikahan 2018

alinanova.com

Gaun pernikahan berwarna putih tetap menjadi pilihan. Sebagai variasi, tahun ini desain gaun pernikahan dengan extreme veil atau tudung kepala yang panjang lebih disukai. Pilihan bahan dan kain juga lebih beragam. Satin, velvet, lace, chiffon, tulle bahkan sutera ringan dupioni. Sudah kebayang gaun yang bagaimana yang mau kamu pakai nanti?

Souvenir Pernikahan Berbahan Kulit

trend pernikahan 2018

souvenir dompet kulit ini lagi hits banget

Souvenir pernikahan berupa dompet kulit seperti ini lagi hits tahun ini. Bukan cuma desainnya yang kece abis, tetapi juga manfaat yang dimiliki. Harga yang ditawarkan juga relatif murah. Berkisar di harga Rp 5.500/pc hinggan Rp 8.000/pc aja.

Pernikahan merupakan moment berharga dalam kehidupan seseorang. Maka sudah sepantasnya sebuah pesta pernikahan diselenggarakan sesempurna mungkin. Tak harus dengan budget ratusan juta, kamu bisa merencanakannya dengan hati-hati dan terstruktur sejak jauh-jauh hari sebelumnya supaya pernikahan impian kamu terwujud namun tetap berada di koridor budget yang disediakan.

Salam hangat dari Sekar Kencana, tempatnya kamu nyari souvenir handmade unik di Jogjakarta.

Related Posts

No Response

Leave a Reply