Tren Dekorasi Pernikahan 2019: Minimalis dan Didominasi Warna Pastel

Kamu termasuk salah satu orang yang tahun ini akan menyelenggarakan pernikahan? Nah, pas banget tuh. Pesta pernikahan menjadi momen yang paling dinanti banyak pasangan. Demi momen tak terlupakan sekali seumur hidup itu, calon pengantin bahkan rela mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari. Tak hanya gaun pengantin dan lokasi pesta, tetapi hal yang paling mendasar adalah, mau pakai konsep pernikahan yang bagaimana nantinya? Sekar Kencana Jogja merangkum beberapa tren dekorasi pernikahan 2019 yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Tren Dekorasi Pernikahan 2019

Dilansir dari thisinsider.com, konsep pesta pernikahan di tahun 2019 mengacu pada desain-desain simple dan unfinished work yang didominasi oleh ornamen natural dan warna pastel. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung simak saja.

Flower Wreath

dekorasi pernikahan 2019

floral wreath bergaya simple

Salah satu motif yang diasosiasikan sama tema vintage adalah bunga-bungaan. Sepertinya tema pernikahan vintage ini masih akan berlangsung lama, termasuk di tahun 2019 ini. Rangkaian bunga yang manis membuat suasana romantis seketika. Kamu bisa meletakkannya di dinding, menggantungnya di gerbang masuk, atau bahkan memasangnya seperti gorden untuk memberi sentuhan dekoratif.

Kue Pengantin Minimalis

dekorasi pernikahan 2019

Kue pengantin sederhana ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu sajikan di acara pernikahanmu. Dengan dominasi warna putih pada kuenya, kamu bisa mendapatkan kesan simple namun tetap elegan. Beberapa orang meyakini warna putih adalah hal yang wajib untuk sebuah dekorasi pesta pernikahan karena dianggap mewakili kesucian dan kesakralan.

Centerpiece Simple dari Bunga Segar

dekorasi pernikahan 2019

Dalam sebuah pesta pernikahan selalu identik dengan hiasan berbagai macam bunga yang cantik dan berwarna warni. Bunga banyak digunakan sebagai bunga tangan atau hand bouquet untuk mempelai wanita, bunga meja, dekorasi pelaminan dan sebagainya. Bunga segar dinilai lebih istimewa ketimbang bunga artificial. Pemilihan desain yang simple dan dinamis membuat ruangan pesta tampak lebih luas dan lega bagi para tamu. Dekorasi pernikahan unik pastinya akan berkesan dan abadi dalam ingatan tamu undangan yang hadir.

Souvenir Pernikahan Custom

dekorasi pernikahan 2019

Souvenir pernikahan custom bisa kamu sesuaikan dengan ornamen-ornamen yang kamu pakai dalam ruangan pesta. Salah satu souvenir pernikahan yang bisa direkomendasikan adalah souvenir biji tanaman. Sesuai dengan dekorasi pernikahan 2019, tanaman bunga dan sayur cocok juga kok untuk kamu jadikan pilihan. Untuk koleksi souvenir custom, kamu bisa melihatnya di sini.

Selain Indoor Wedding Party, Kamu Bisa Memilih Pantai Sebagai Venue Menarik

dekorasi pernikahan 2019

Tema dekorasi pernikahan 2019 selanjutnya adalah out door wedding party. Dalam hal ini, pantai merupakan salah satu rujukan venue yang cukup menarik. Kamu tetap bisa menyertakan ornamen natural seperti daun rumbia dan rerumputan kering sebagai hiasan. Perhatikan deh rangkaian bunga yang dipajang di sudut-sudut gazebo itu. Ada bunga alang-alang kering dan bebungaan yang dirangkai manis mengikuti pola tempat.

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply