Tasbih Kayu, Pilihan Tepat untuk Souvenir Haji

Menunaikan ibadah haji merupakan rukun Islam yang ke lima. Bagi setiap muslim, berangkat haji adalah cita-cita seumur hidup. Impian memenuhi panggilan Allah untuk menyempurnakan Islamnya, insya Allah. Setelah menyelesaikan rukun-rukun dalam beribadah penuh kekhusyukan, saat kembali ke tanah air, tentulah mereka ingin orang-orang tercinta juga turut merasakan kesyahduan dalam beribadah dengan diadakannya syukuran menyambut kedatangan jamaah haji. Saat istimewa itulah dimanfaatkan untuk bagi-bagi souvenir seperti kurma, kacang arab atau air zam-zam. Biasanya mereka akan melengkapi bingkisan souvenir dengan tasbih kayu atau sajadah.

Tasbih Kayu, Pilihan Tepat untuk Souvenir Haji

tasbih kayu

souvenir tasbih kayu untuk oleh-oleh haji

Pemberian souvenir atau oleh-oleh merupakan wujud rasa syukur jamaah haji, supaya keluarga, sanak saudara, sahabat dan orang-orang terdekatnya bisa turut merasakan kenikmatan berhaji.

Dari sudut pandang yang ditinggal, menerima oleh-oleh haji berarti suatu kehormatan bahwa dirinya selalu diingat oleh yang bersangkutan. Nah, kalau diingat, itu tandanya dia termasuk orang yang disayangi. Siapa sih yang nggak senang?

 

tasbih kayu

kemasan mika menambah cantik tampilan souvenr haji

Tasbih kayu berisi 33 butir ini mempunyai varian warna bermacam-macam. Pilihan warna-warna ceria seperti hijau, kuning, merah jambu. Kemudian pilihan warna natural seperti coklat muda, coklat tua dan hitam.

tasbih kayu

pilihan wara-warni ceria

Tasbih Isi 33 Butir

tasbih kayu

kemasan mika dilengkapi dengan kartu ucapan dan pita

Tasbih dalam bahasa arab sering disebut sebagai subhah, mishabah, tasaabih atau nizam. Sedangkan di Indonesia, biji tasbih biasa disebut dengan tasbih saja (atau tasbeh).

Fungsi biji tasbih sebenarnya adalah sebagai alat untuk menghitung bilangan zikir. Bilangan zikir yaitu 33 kali untuk bacaan tasbih subhanallah, 33 kali untuk bacaan tahmid alhamdulillah dan 33 kali bacaan takbir allahuakbar.

Pada bagian ujung biji tasbih, dipasang sebuah plat kayu sebagai pembatas.

Souvenir Tasbih Murah

Souvenir tasbih kayu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 3.000 saja untuk pemesanan minimal 100 pcs. Cukup terjangkau untuk sebuah souvenir haji sebagus ini kan?

Di Mana Tempat untuk  Membeli Souvenir Tasbih Kayu?

Anda bisa membeli souvenir tasbih dengan harga terjangkau dan pelayanan menyenangkan di Sekar Kencana Jogja. Pengrajin souvenir handmade ini menyediakan berbagai pilihan souvenir dengan kualitas terjamin dan pastinya harga sangat bersahabat.

Anda bisa menghubungi Admin Sekar Kencana Jogja melalui telepon atau WhatsApp 081328781696.

Cara membeli Souvenir di Sekar Kencana

Untuk yang berdomisili di Yogyakarta, Anda bisa langsung datang ke workshop kami di Bantul, Yogyakarta. Tetapi bagi yang berada jauh di luar Yogyakarta, Anda bisa memesannya secara online melalui Admin.

Silakan menghubungi bagian penjualan melalui WA/call/SMS 081328781696 atau bisa klik bit.ly/sekarkencana atau bagi yang mengakses menggunakan smartphone, bisa langsung klik logo WhatsApp di layar kanan bawah.

Setelah menghubungi CS, mengisi formulir pembelian, kemudian bagian admin kami akan membuatkan invoice resmi pemesanan Anda. Setelah melakukan pembayaran, sehari setelahnya, souvenir segera kami proses. Untuk souvenir tasbih kayu memerlukan waktu kurang lebih 2- 4 minggu pengerjaan.

Kami bekerja sama dengan POS, JNE, TIKI, Indah Cargo, Lion Parcel, Garuda Indonesia Cargo dll untuk pengiriman barang. Customer bebas menentukan ekspedisi apa yang akan dipilih. Kami menyediakan fasilitas konsultasi gratis bagi pelanggan yang masih kebingungan menentukan jasa pengiriman yang akan diambil. Pengiriman termurah dan tercepat yang Anda pilih. Selamat berbelanja!

Testimoni Pelanggan

Untuk melihat testimoni Sekar Kencana, silakan klik di sini.

Related Posts

No Response

Leave a Reply