Souvenir Tasbih Kayu Ratih dan Faisal

Souvenir tasbih kayu tak pernah surut peminat. Selain tampilnnya yang unik dan etnik, souvenir tasbih kayu yang dibuat dengan kayu walikukun ini dipercaya membawa filosifi Sunan Kalijaga. Warna etnik hitam kecoklatan kayu walikukun semakin menunjukkan kekentalan eksotisme sebuah karya kreatif tangan manusia. Proses pembuatan souvenir handmade dan dirangkai satu demi satu. Bagi Anda yang menghargai kreatifitas dan seni, souvenir tasbih kayu layak masuk dalam daftar souvenir yang paling dicari. Salah satu customer Sekar Kencana adalah Mbak Ratih. Beliau memesan souvenir tasbih sebanyak 500 pcs untuk event pernikahannya September 2017 ini.

souvenir tasbih kayu

Proses pemesanan hingga pengiriman membutuhkan waktu sekitar 4 minggu. Hal ini karena kami harus mengatur jadwal pemgerjaan souvenir antara customer satu dengan yang lainnya. Produk handmade bukanlah produk instan yang begitu dipesan kemudian beberapa hari kemudian jadi. Produk handmade dikerjakan dengan tangan, dan pastinya kinerja tangan tidaklah sama dengan mesin. Kinerja tangan lebih lambat. Namun karena melibatkan perasaan dan kreatifitas, produk handmade mempunyai keunggulan-keunggulan, diantaranya keunikan dan kualitas yang selalu terjaga. Karena saat bekerja, pengrajin juga sekaligus sebagai quality controller. Apabila dirasa pemasangan dan rangkaian tasbihnya kurang pas, segera diganti atau dibetulkan.

Untuk waktu aman, kami mematok waktu 4 minggu, termasuk proses desain kartu ucapan dan revisinya. Kebetulan kartu ucapan souvenir tasbih Ratih dan Faisal ini menggunakan bahasa jawa kromo inggil. Proses revisi sebanyak 2 kali. Awalnya kami desainkan kartu ucapan dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, namun Mbak Ratih menghendaki menggunakan kalimat Bahasa Jawa saja karena acara pernikahannya diselenggarakan di kampung, biar lebih familiar dan menyatu dengan tamu undangan yang hadir, katanya.

Apabila ada pelanggan yang urgen, acaranya mepet sekali, misal 2 minggu lagi, kami juga siap melayani pemesanan cepat. Kami menyebutnya sebagai pesanan ekspress 😀 Jadi jangan sungkan-sungkan, bagi kalian yang menginginkan souvenir nikah, kalian bisa menghubungi bagian penjualan kami. Kalau ingin konsultasi masalah pengiriman dan cargo juga boleh kok. Pengalaman kami membuka olshop sedikit banyak bisa membantu kamu menentukan jasa ekspedisi mana yang cocok untuk pengiriman ke kotamu.

Untuk pesanan Mbak Ratih ini, kami mengirimnya menggunakan Pos dengan tarif biasa. Pengiriman pos dari Sekar Kencana Jogja ke Solo hanya memerlukan waktu 3 hari dengan tarif biasa (bukan kilat khusus). Untuk satu koli souvenir tasbih dengan kemasan yang cukup besar, pos mematok biaya yang sangat terjangkau. Hanya sekitar Rp 70.000. Padahal paket souvenir tasbih milik Mbak Ratih ini besar dan berat lho. Untuk pelanggan yang tinggal di daerah Sumatra, kami biasa menggunakan jasa Indah Cargo. Untuk pelanggan di daerah Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua, kami memercayakan pengiriman dengan Lion Parcel dan Garuda Cargo. Pengiriman dengan pesawat lebih cepat dan hemat ketimbang jalur darat. Barang tidak rusak di jalan, aman dan cepat sampai tujuan.

Sekar Kencana Jogjakarta

WA 0813-2878-1696

Related Posts

No Response

Leave a Reply