Souvenir Rustic Murah, Sendok Garpu Kemas Goni

Setiap pribadi pasti memiliki pernikahan impian. Bahkan tak jarang ada yang mewujudkannya seperti pernikahan di negeri dongeng berbalut kemegahan dan kemewahan. Akan tetapi, semakin ke sini, di Indonesia khususnya, tren pesta pernikahan nampaknya mulai bergeser. Banyak pasangan muda yang cenderung memilih pernikahan dengan tema intim dan simple. Rustic wedding party contohnya. Souvenir pernikahan yang dipakai juga menyelaraskan tema. Souvenir rustic murah sendok garpu kayu salah satunya.

souvenir pernikahan rustic

Pernikahan Rustic – sumber

Souvenir Rustic Murah, Sendok Garpu Kemas Goni

souvenir pernikahan rustic

Souvenir pernikahan rustic sendok garpu kayu

Sendok garpu kayu dipilih sebagai souvenir karena beberapa pertimbangan, diantaranya fungsional, unik, harganya sangat bersahabat dan perawatannya sangat gampang.

Souvenir Pernikahan Bermanfaat

Ide souvenir pernikahan bermanfaat sudah ada sejak tahun 2000-an. Dahulu apabila bertandang ke acara hajatan atau kondangan, tuan rumah akan membagikan bingkisan berupa kue, makanan tradisional, bahkan nasi beserta lauk pauknya. Semakin lama kebiasaan tersebut semakin tenggelam. Bergantilah dengan souvenir seperti alat-alat rumah tangga dari gerabah seperti cangkir gerabah, asbak tanah liat, celengan dan sebagainya.

Dari gerabah, bergeser ke benda-benda yang lebih ringan dan praktis seperti kipas, gantungan kunci, gelas kaca, mangkuk, dompet dan lain-lain.

Beberapa item souvenir di atas sampai detik ini masih eksis dan menjadi primadona di setiap kalangan masyarakat. Nah, yang paling baru, mengikuti trend pesta pernikahan, hadirlah souvenir rustic murah sendok garpu dengan kemasan a la rustic memakai kain goni atau burlap.

Sendok garpu dari kayu sonokeling ini bukan sekedar aksesoris loh, tetapi benar-benar bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mengaduk teh, menyendok kopi dari dalam tempatnya, bahkan untuk makan juga bisa.

Souvenir Rustic Murah

Souvenir sendok garpu kemas rustic dilengkapi dengan aksesoris yang pasti nggak bakalan kamu duga. Apakah itu? Seikat bunga edelweis tersungging cantik di kemasan souvenir. Serius? Yup. Kamu bisa menemukan bunga edelweis kering dalam setiap souvenir yang kamu bagikan.

Tapi jangan keburu berpikir jauh tentang bunga edelweis ini ya. Kami mendapatkannya bukan dengan cara mendaki bukit dan menuruni lembah kok, tenang. Bunga edelweis yang kami pakai merupakan hasil budidaya dari daerah Merapi, Yogyakarta. Bukan bunga liar yang notabene dilindungi itu.

Harga souvenir pernikahan rustic Rp 7.000/set. Harga sudah termasuk kemasan dan segala macam aksesoris yang ada seperti kartu ucapan, kemas goni, pita dan bunga edelweisnya. Untuk pemesanan dalam jumlah tertentu, kami memberikan penawaran khusus.

Di Mana Tempat membeli Souvenir Rustic?

Kalau kamu sudah yakin dan mantap ingin menyelenggarakan pernikahan dengan konsep rustic, kamu nggak perlu khawatir mencari di mana tempat membeli souvenir weddingnya? Ada SPJ Craft Jogja atau Sekar Kencana Souvenir yang siap menjadi vendor souvenir weddingmu. Pelayanan ramah, proses produksi bisa kamu pantau sedemikian rupa, desain kartu ucapan bisa custom, bahkan bisa pakai foto kamu.

Di Sekar Kencana Souvenir, kamu nggak usah ribet milih jasa pengiriman, karena di sana disediakan fasilitas konsultasi pengiriman. Mau pakai Indah Cargo, Lion Parcel, Pos, Tiki, JNE, J&T, atau ekspedisi lainnya, nanti team Sekar Kencana akan memberikan saran terbaik pengiriman ke kotamu. Secara souvenir wedding bukan tentang paket sekilo dua kilogram, tapi biasanya paket berukuran besar, jadi mesti mempertimbangkan pengiriman dengan baik . Pilih yang paling ekonomis, cepat dan aman.

Untuk info lebih lanjut mengenai souvenir pernikahan rustic, kamu bisa chat Admin Sekar kencana di WA 081328781696 atau klik

WhatsApp chat
.

 

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply