Souvenir Pin Cushion Handmade, Bantalan Jarum Unik Buat Kamu Jilbabers Kekinian

Hai…! Apa kabarnya hari ini? Semoga kalian dalam keadaan happy, ceria, penuh semangat dan sehat ya. Sekar Kencana lagi demen-demennya nge-craft lagi nih. Setelah beberapa hari sibuk sekali dengan hampir 800 pcs souvenir perusahaan (*belum diposting sih, masih di-finishing barangnya) kali ini nyempetin buat nyelesaikan project pin cushion. Enggak banyak sih, cuma beberapa biji doang. Tapi lumayan buat ngobati rasa rindu pegang jarum jahit manual. Souvenir pin cushion handmade, udah pada kenal belum sih? Belum ya? Sini deh, kita ulas bersama-sama si produk misterius pin cushion atau bantalan jarum itu.

Souvenir Pin Cushion Handmade, Bantalan Jarum Unik Buat Kamu Jilbabers Kekinian

Bagi kamu yang senang mengoleksi bros atau jarum-jarum cantik beraneka warna dan bentuk, kamu suka bingung nggak naruhnya di mana? Punya semacam organizer atau rak kecil gitu ya? Iya, barang-barang kecil seperti jarum pentul, bros, pin, atau semacamnya harus disimpan di tempat yang aman dan tepat. Terutama jauh dari jangkauan anak-anak karena kelihatannya sepele, tapi bagi anak-anak benda kecil seperti itu sangat membahayakan, bisa ketusuk, atau yang paling menyeramkan, si anak memasukkannya ke dalam mulut. Oh, noooooo!!! Jangan sampai ya Mom, Kak, Sis. Kalau kamu yang remaja, punya ponakan aktif, simpan di tempat yang tinggi, di atas rak kek, di dalam laci lemari kek. Biar ponakanmu nggak mainin pin-pin atau jarum kamu.

Trus buat kamu yang berhijab tentunya cenderung memiliki banyak koleksi pin dan bros yang beraneka ragam dan lebih banyak ya. Sering kesel nggak sih kalau jarum dan brosmu berserakan di mana-mana? Atau kadang kamu lupa jarum-jarummu ditaruh di mana. Waktu ngelepas asal lepas aja, lupa nggak disimpen. Huh moment banget kan, tetiba mau make nggak ada, eh pas nggak diperlukan nongol di mana-mana. Nah, biar kamu nggak kesulitan, ada baiknya kamu simpen printilan berharga kamu di tempat spesial. Mau tau tempat spesial yang seperti apa? Jeng jeeeennngg…. PIN CUSHION.

souvenir pin cushion

Pin cushion yang satu…eh, yang enam ini handmade semua loh. Iya, kami memang membuatnya secara handmade. Dijahit pakai tangan satu-demi satu, di lem seoles demi seoles, selembar demi selembar dan seterusnya sampai jadi produk cantik menggemaskan kayak gini. Karena ini barang handmade, kamu bisa membelinya dalam partai kecil. Minimal pembelian 10 pcs aja. Dan, kabar bagusnya, produk pin cushion merupakan produk custom. Jadi bagi kamu yang kepengen pesen dengan warna kesukaanmu, bisa-bisa banget. Custom warna aja ya, bukan motif kainnya. Misal kamu suka oranye, nanti kami akan carikan referensi kain katun jepang yang dominan warna oranye untuk kami proses menjadi souvenir pin cushion handmade.

Selain bagian atasnya buat nancepin jarum dan bros-bros, bagian dalemnya juga bisa dibuka. Jadi semacam cup bertutup gitu. Kayak toples. kamu bisa nyimpen gulungan benang atau benda-benda kecil lainnya di dalam toplesnya. Pokoknya multi fungsi banget. Bentuknya juga cantik abis.

Pin cushion handmade ini kami jual Rp 12.000/pc. Nggak mahal untuk ukuran barang handmade dan fungsional. Souvenir pin cushion ini 100% handmade loh bikinnya. Kecuali cup atau toples yang ada di dalamnya ya. Kalau toplesnya terbuat dari bahan plastik. Kami sengaja memilih kain katun jepang sebagai bahan cover. Katun jepang dipilih karena motifnya cantik dan kece banget, warna-warnanya juga cerah dan yang paling utama, kualitasnya terjamin. Dengan bahan berkualitas tinggi, proses pengerjaan juga mudah. Untuk isian cushion atau bantalan kami pakai dacron. Dacronnya bukan yang KW-KW loh, tapi dacron grade 1 yang empuk dan gak gampang nggumpal.

Untuk pemesanan caranya gampang banget:

  • kamu bisa langsung chat CS kami di WA 0813-2878-1696 atau klik link berikut ini untuk tersambung langsung dan ngobrol dengan Admin.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung berapa banyak jumlah souvenir bantalan jarum yang kamu pesan, jenis ekspedisi yang dipakai, dan jarak tempat tinggalmu dari lokasi kami. Biasanya customer memilih menggunakan jasa PT.POS sebagai kurir terpercaya, karena selain tarifnya hemat, juga tepat waktu.

Selamat berbelanja, semoga kamu-kamu suka dengan koleksi souvenir handmade dari kami ya. Terima kasih. Salam bahagia.

Related Posts

No Response

Leave a Reply