Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu

Yey, sudah bulan Agustus aja nih. Bulan ini merupakan bulan istimewa bagi Sekar Kencana Jogja, karena lagi-lagi ada produk baru yang bener-bener kece punya. Kualitas oke, bermanfaat, dan sesuai dengan janji kemarin, Sekar Kencana akan menghadirkan souvenir yang kemasannya beda dan keren banget. Apaan sih? Bikin penasaran aja. Nah, biar nggak kelamaan, langsung aja yuk kepoin souvenir pernikahan sumpit kayu.

Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu

Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu

Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu

Sebenarnya sudah lama ide membuat souvenir bertemakan rustic wedding ini muncul. Tapi karena kesibukan yang luar biasa, baru beberapa item souvenir yang berhasil dieksekusi, diantaranya souvenir sendok garpu kayu puspa dan sendok kayu sonokeling.

Masih dengan fungsi yang nggak jauh beda, souvenir yang ketiga adalah sumpit kayu. Souvenir sumpit kayu khas Sekar Kencana terbuat dari kayu aren. Aren atau di beberapa daerah dikenal dengan sebutan enau, nau, hanau, peluluk, biluluk, kawung, moke, tuwa, atau  tuwak merupakan tumbuhan palem yang besar dan tinggi, dapat mencapai 25 m. Berdiameter hingga 65 cm, batang pokoknya kukuh dan pada bagian atas diselimuti oleh serabut berwarna hitam yang dikenal sebagai ijuk.

Yakin deh kamu pasti sudah akrab banget sama pohon yang satu ini. Sapu ijiuk, kolang-kaling dan gula aren merupakan produk yang berasal dari pohon aren. Nah, batang kayu aren bagian bawah mempunyai tekstur yang sangat kuat dan padat. Selain digunakan sebagai papan, dalam industri kreatif, kayu aren dimanfaatkan menjadi barang-barang yang mempunyai nilai manfaat dan estetika lebih tinggi. Salah satunya adalah sumpit kayu aren.

Souvenir Unik Bermanfaat

Souvenir pernikahan sumpit kayu sudah pasti menjadi barang bermanfaat di rumah. Sumpit nggak hanya digunakan sebagai alat bantu makan ketika kamu makan di restoran doang loh. Di rumah pun peralatan dapur yang satu ini sebaiknya tersedia. Makan mie atau kudapan seperti salad sayur bisa juga kamu nikmati menggunakan sumpit.

Selain bermanfaat sebagai alat bantu makan, ternyata sumpit juga mempunyai manfaat lain bagi diri kamu loh. Mau tau?

  1. Melatih Konsentrasi
  2. Melatih otot-otot tangan
  3. Melatih kesabaran
  4. Melatih ketelitian
  5. Melatih untuk tidak putus asa
  6. Membantu mengontrol nafsu makan

Wah, ternyata manfaat tersembunyi sumpit banyak juga ya. Xixixi. Iya bener juga sih, kalau makan pakai sumpit, mau nggak mau kita mesti hati-hati, konsentrasi supaya makanan tidak tergelincir dan pastinya semua otot tangan ikut bekgerak memainkan sumpit.

sumber gambar di sini  

Harga Souvenir Sumpit Kayu

Harga souvenir sumpit bisa kamu cek di katalog shop kami di sini. Dengan harga yang sangat bersahabat untuk produk kategori handmade, kamu masih akan dapat diskon ketika memesan dalam jumlah 550 sets ke atas.

Harga yang kami cantumkan di atas sudah termasuk beberapa fasilitas pelengkap seperti:

Sablon nama/event yang diselenggarakan di ujung atas sumpit

roll paper bertuliskan nama beserta tanggal event yang diselenggarakan

Kemasan plastik

Hiasan berupa kain burlap

renda-renda

tali burlap dan

bunga mawar handmade.

Spesifikasi Sumpit

Bahan baku sumpit: kayu aren

Warna: coklat gelap

Ukuran: panjang 23 cm

Cara Pemesanan Souvenir Pernikahan Sumpit Kayu

Untuk pemesanan souvenir sumpit, caranya gampang banget.

Silakan menghubungi bagian penjualan melalui WA/call/SMS 08132878169.

Setelah menghubungi CS, mengisi formulir pembelian, kemudian bagian admin kami akan membuatkan invoice resmi pemesanan kamu. Setelah melakukan pembayaran, sehari setelahnya, souvenir segera kami proses. Untuk souvenir sumpit kayu memerlukan waktu kurang lebih 4 minggu pengerjaan, tergantung stok sumpit yang tersedia dan berapa banyak pemesanan kamu. Jadi pastikan memesan jauh-jauh hari sebelum event spesial kamu ya ?

Kami bekerja sama dengan POS, JNE, TIKI, Indah Cargo, Lion Parcel, Garuda Indonesia Cargo dll untuk pengiriman barang. Customer bebas menentukan ekspedisi apa yang akan dipilih. Kami menyediakan fasilitas konsultasi gratis bagi pelanggan yang masih kebingungan menentukan jasa pengiriman yang akan diambil. Pengiriman termurah dan tercepat yang kamu pilih. Selamat berbelanja!

Related Posts

No Response

Leave a Reply