Souvenir Pernikahan Rustic Harga Murah

Trend pernikahan dari masa ke masa selalu berganti. Sekarang yang lagi dilirik dan mulai digandrungi calon pengantin adalah tema pernikahan simple, mudah, namun tetap berkesan dan elegan. Konsep pernikahan yang seperti apa yang memenuhi kriteria di atas? Rustic-lah jawabannya. Tema pernikahan outdoor rustic merupakan konsep pernikahan yang didominasi oleh hal-hal yang berbau alam, usang, kayu-kayu dan kesederhanaan.Warna-warna coklat, tanah, beige dan warna pudar merupakan ciri khas dari konsep pernikahan yang satu ini. Lalu souvenir seperti apa yang cocok dijadikan pelengkap pernikahan rustic? Berikut Sekar Kencana menyajikan contoh souvenir pernikahan rustic dengan harga murah dan terjangkau oleh segala kalangan.

souvenir pernikahan rustic

easyweddings.com.au

 

Souvenir Pernikahan Rustic Harga Murah

Sesuai dengan temanya, rustic identik dengan kayu, warna usang, warna tanah dan hal-hal natural lainya. Maka dari itu, souvenir pernikahan rustic haruslah benda-benda yang senada, baik bahan baku maupunwarnanya. Apa saja contohnya? Simak beberapa contoh di bawah ini ya.

Sendok garpu kayu

souvenir pernikahan rustic

sendok garpu kayu sets

Souvenir sendok garpu kayu sepasang dengan kemasan cantik seperti ini hanya Rp 6.500/pasang. Aksesoris dan kemasan dibuat semanis mungkin dengan bahan burlap atau goni. Sebagai pelengkap, kartu ucapan terima kasih atau thank card disematkan di bagian bawah pita sebagai ungkapan tertulis terima kasih mempelai atas kehadiran tamu undangan.

Sendok garpu kayu elegan

souvenir pernikahan rustic

souvenir pernikahan rustic

Kalau tampilan souvenir sendok garpu sebelumnya terkesan cute, souvenir handmade yang sama tapi beda cara kemas ini tampak lebih elegan dan modest. Dengan ikatan tali burlap dan dilengkapi thank card berwarna senada, dijual dengan dengan harga Rp 7.000/pasang. Thank card tampil lebih istimewa karena dibuat dengan kertas daur ulang. Kamu bisa mengabadikan nama kamu beserta pasangan di souvenirmu dengan teknik screen printing di setiap gagang sendok garpu.

Pouch burlap

souvenir pernikahan rustic

pouch burlap custom

Kalau kamu sudah mempunyai ide souvenir nikah, tapi masih galau nyari kemasan yang unik, kamu bisa memanfaatkan pouch dari bahan burlap seperti ini untuk mengemas souvenirmu. Pouch burlap di atas merupakan pesanan salah seorang customer Sekar Kencana di Semarang. Beliau ingin mempersembahkan produk pengharum mobil dengan kemasan natural bergaya rustic. Tidak hanya pengharum mobil yang bisa dikemas dengan pouch burlap, coklat, permen, teh, kopi atau bahkan benih tanaman juga bisa dijadikan souvenir pernikahan dengan konsep rustic.

Sumpit kayu

souvenir pernikahan rustic

sepasang sumpit kayu

Souvenir tema rustic selanjutnya adalah sumpit kayu. Sumpit kayu khas Sekar Kencana Jogja ini terbuat dari kayu aren. Tekstur kayunya berserat dan sangat keras menyerupai kayu kelapa. Kamu nggak perlu khawatir mengenai harga karena souvenir cantik ini dijual hanya dengan harga Rp 4.000/pasang. Sangat terjangkau untuk sebuah souvenir nikah dengan kemasan seunik ini. Untuk lebih detailnya, kamu bisa klik

WhatsApp chat

Souvenir benih tanaman

souvenir pernikahan rustic

souvenir benih tanaman

Buat kamu yang sekaligus ingin memberikan edukasi mengenai go green, kamu bisa memilih souvenir benih tanaman untuk dibagikan kepada tamu-tamumu. Dalam setiap kemasan souvenir benih tanaman, terdapat 1 sachet benih tanaman sebanyak kurang lebih 1 sendok makan, lembar cara menanam, kartu ucapan terima kasih atau thank card dan pita hias untuk mempermanis kemasan souvenirmu. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp 3.500/pc untuk green souvenir sekeren ini.

Pernak-pernik souvenir pernikahan memang tak ada habisnya untuk dibahas. Semua pasangan pengantin menginginkan yang terbaik untuk moment paling spesial dalam hidupnya, makanya mereka tak ingin keliru dalam menentukan souvenir. Semua ingin memberikan yang terbaik dan berkesan di hati para tamu undangan. Beberapa contoh produk Sekar Kencana Jogja di atas semoga bisa menjadi inspirasi untuk persiapan pernikahan kamu. Selamat berpetualang dan hunting souvenir wedding !

Related Posts

No Response

Leave a Reply