Souvenir Baby Born

Dikaruniai buah hati adalah anugerah yang luar biasa. Kebahagiaan dalam sebuah rumah tangga menjadi lengkap dengan hadirnya putra putri. Pernahkah terpikir, souvenir apa yang tepat untuk menyambut kelahiran si buah hati ke dunia? Ada banyak sekali pilihan produk yang bisa direkomendasikan sebagai souvenir baby born. Bisa berupa benda-benda bermanfaat seperti pouch, goodybag, handuk, atau makanan seperti kue kering dan coklat.

Nah, Sekar Kencana merangkum beberaa tips dalam menentukan souvenir baby born. Yuk kita simak.

Budget

Budget atau anggaran untuk membeli souvenir tergantung kemampuan masing-masing keluarga. Pergunakan secara bijak budget yang sudah ada dengan membeli souvenir sejumlah tamu yang diundang. Sayang kan apabila souvenir yang dibeli jumlahnya over. Menghitung secara cermat jumlah tamu yang akan diundang cukup efektif dalam merencanakan pengeluaran uang yang dialokasikan untuk pembelian souvenir.

Souvenir yang Bermanfaat

Memilih souvenir yang bermanfaat untuk acara baby born merupakan pilihan yang tepat. Souvenir yang mempunyai nilai manfaat tidak akan terbuang sia-sia. Penerima souvenir akan menggunakan barang yang sudah Anda berikan, memanfaatkannya untuk keperluan sehari-hari. Nah, apa aja sih souvenir yang bermanfaat yang cocok untuk menyambut kelahiran bayi? Seperti yang ditulis di paragraf awal, ada pouch, goodybag atau handuk. Ketiga jenis souvenir tersebut hampir bisa dipastikan tidak akan terbuang begitu saja.

souvenir baby born

Kemasan Souvenir yang Menarik

Siapa sih yang nggak suka dikasih sesuatu yang tampilannya cantik, menarik, lucu dan penuh warna. Nah, Anda bisa memilih kemasan unik yang sesuai untuk souvenir baby born. Contohnya handuk saputangan. Ada banyak berkreasi dengan handuk, termasuk cara membungkusnya. Bisa dengan dilipat, digulung atau dibentuk karakter animal sesuai keinginan Anda.

Cukup sederhana kan? Dengan ketiga point di atas, Anda dengan mudah menentukan souvenir apa yang kiranya pas untuk menyambut kelahiran buah hati Anda. Semoga bermanfaat ! 🙂

Related Posts

No Response

Leave a Reply