Sendok Rustic Kayu, Referensi Souvenir Pernikahan Bertema Zero Waste

Sendok Rustic Kayu, Referensi Souvenir Pernikahan Bertema Zero Waste. Dalam menggelar sebuah pesta pernikahan, terdapat satu hal yang selalu dinanti oleh setiap tamu undangan selain sajian menu hidangan, yaitu souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan menjadi kejutan tersendiri bagi para tamu. Hal yang sudah diduga-duga sejak sebelum menghadiri pesta. Kalau souvenirnya unik dan menarik, itu akan menjadi nilai lebih yang bisa dibanggakan. Tamu yang hadir senang, mempelaipun akan ikut bahagia.

Artikel ini ditulis pada tanggal 23 April 2020, di mana Indonesia sedang berjuang melawan pandemi Virus Corona. Bantu doakan semua masyarakat bisa bersinergi dengan mematuhi anjuran dari pemerintah dan team medis sebagai garda terdepan kuat dan selalu berada dalam lidungan Tuhan Yang maha Esa. Aamiin. Get well soon Mother Earth!
sendok rustic

Sendok garpu kayu harga Rp 5.500/set. Klik WA 081328781696

Terdapat banyak cara dalam mengungkapkan kebahagiaan dalam menyelenggarakan walimatul ursy atau pesta pernikahan, salah satunya adalah dengan membagikan souvenir pernikahan kepada tamu undangan yang hadir. Souvenir pernikahan merupakan tanda mata yang diharapkan tamu akan senantiasa mengingat momen istimewa pernikahan kamu. Siapa sih yang nggak suka pesta yang diidam-idamkan seumur hidup itu memmorable di hati para tamu, tentu semua orang menginginkannya.

Mempersiapkan souvenir nikah atau wedding favor membutuhkan pemikiran yang matang. Kita juga harus mempertimbangkan segi manfaat, tampilan, harga, daya tahan produk, keunikan dan yang paling penting, apakah berkenan di hati tamu atau tidak.

Souvenir sendok garpu kayu, souvenir fungsional bertema zero waste yang sedang booming

Sesuai konsep yang diunggah sekarang, Sekar Kencana Jogja menyajikan produk-produk souvenir bertema zero waste atau souvenir pernikahan yang ramah lingkungan. Zero waste lifestyle sedang menjadi tren di kalangan para pecinta lingkungan, khususnya komunitas zero waste. Gaya hidup yang satu ini mengedepankan bagaimana caranya supaya manusia sebisa mungkin mengurangi penggunaan bahan atau material yang mencemari lingkungan.

Dalam kehidupan sehari-hari, aktivitas nir sampah sebenarnya mudah ditemui, misalnya mengganti penggunaan kantong plastik sekali pakai dengan bahan kain yang bisa di re-use berulang-ulang, mengganti sedotan plastik degan sedotan bambu, atau mengganti coffee cup sekali pakai dengan jar kaca. Walaupun mudah, keinginan kita untuk menggunakan barang sekali pakai kadang masih saja tak terbendung. Budaya konsumtif ke hal-hal yang bersifat praktis kadang menguasai benak kita. “Ntar beli air minum di Indoapril aja deh, berat banget ranselku buat bawa bekel tumbler” 

Iya, untuk memulai ber-zero waste emang berat, Kakak. Tapi kalau kita sudah terbiasa dengannya, kehidupan akan menjadi wajar dan normal kok, nggak ada yang ribet, nggak ada yang susah. Di bulan-bulan pertama aja kamu akan merasa “Duh kok gini amat ya.” tapi seiring berjalannya waktu, kamu akan terkejut betapa nyaman dan lebih sehatnya hidupmu, no feeling gulity terhadap alam dan pikiran lebih tenang. Cobalah!

Bagi kamu yang merencanakan pesta pernikahan bertema zero waste, kamu bisa memilih souvenir ramah lingkungan untuk dibagikan kepada tamu undangan. Nggak kepengen ber-zero waste sendirian, mengajak teman-teman dan kolega mengenal gaya hidup minim sampah tentu lebih asik dan bermanfaat.

Salah satu souvenir recommended yang diproduksi oleh Sekar Kencana Jogja adalah souvenir sendok rustic seperti di bawah ini.

sendok rustic

Kenapa memilih souvenir sendok rustic?

 

  1. Zero waste cutlery
  2. Produk unik 
  3. Dipakai dalam keseharian
  4. Harga terjangkau, hanya Rp 5.500/set
  5. Kemasan menarik dan eye catching
  6. Proses pemesanan cepat dan pengiriman ke seluruh Indonesia

Sendok Rustic Merupakan Zero Waste Cutlery

Alat makan sekali pakai merupakan salah satu penyumbang sampah plastik paling besar di dunia. Kamu bisa menggunakan alat makan ramah lingkungan seperti satu set sendok garpu yang terbuat dari kayu sebagai souvenir.

Bahan kayu sangat aman ketika digunakan. Walaupun bersentuhan dengan makanan panas, dia tidak akan meninggalkan residu berbahaya seperti plastik. Kayu juga sangat biodegradable atau compostable, sehingga ketika sudah usang nanti, sampahnya akan mudah terurai di tanah.

Produk Unik

Sendok garpu kayu merupakan produk souvenir yang belum begitu banyak digunakan, sehingga bisa dipastikan wedding favor kamu berbeda dari yang lain. Keunikan souvenir akan meninggalkan kesan yang mendalam di hati para tamu. Dengan menonjolkan sisi unik tersebut diharapkan event bahagiamu akan memmorable.

Dipakai Dalam Keseharian

Banyak foodies yang makin peduli dengan lingkungan yang akhirnya menjalankan konsep go green. Saat ini kalau makan di resto, dengan mudah kita bisa menemukan sedotan bambu atau sedotan stainless sebagai pengganti sedotan plastik. Semakin pedulinya masyarakat dengan konsep zero waste merupakan berita positif yang membahagiakan. Kalau resto-resto bisa, kenapa kamu nggak? Kamu bisa menghadirkan souvenir go green di rumah-rumah tamu undangan dengan peralatan yang dipakai sehari-hari berupa peralatan makan kayu.

Harga terjangkau, hanya Rp 5.500/set

Berapa harga souvenir sendok garpu kayu? Nggak mahal, dear. Hanya dengan Rp 5.500 saja kamu sudah bisa memperoleh satu set sendok dan garpu kayu yang dikemasa a la rustic. Kemasan ini spesial banget, kamu bisa melihat ada sarung goni di luar kemasan kertasnya. Setelah itu dibalut dengan sentuhan akhir pita goni dan bunga natural.

Untuk pemesanan, kamu bisa langsung menghubungi admin Sekar Kencana dengan klik WA 081328781696.

Kemasan menarik dan eye catching

Kemasan souvenir yang baik hendaklah melindungi, simple, unik, elegan, fungsional dan menciptakan respons emosional positif bagi tamu undangan. Respon positif di sini berupa rasa senang dan bahagia. Dengan ukuran kertas pengemas yang cukup besar, kamu bisa menyampaikan pesan-pesan kepedulianmu terhadap lingkungan atau petikan kata-kata romantis di souvenir. Dengan senag hati kami akan mencetak untaian kata indah kamu di kertas kemasan souvenir.

Proses pemesanan cepat dan pengiriman ke seluruh Indonesia

Untuk pemesanan souvenir, kamu bisa langsung menghubungi admin melalui WA 081328781696 atau klik logo WA yang ada di layar gawai kamu. Setelah terhubung ke Admin, kamu bisa langsung mengisi form pemesanan yang ada di WA kemudian admin akan memroses invoice resmi pemesanan kamu.

Setelah invoice keluar, silakan melakukan pembayaran down payment. Satu hari setelah pembayaran, souvenirmu mulai dikerjakan.

Kami bekerja sama dengan POS, JNE, TIKI, Indah Cargo, Lion Parcel, Garuda Indonesia Cargo, travel, KAlog dll untuk pengiriman barang. Customer bebas menentukan ekspedisi apa yang akan dipilih. Kami menyediakan fasilitas konsultasi gratis bagi pelanggan yang masih kebingungan menentukan jasa pengiriman yang akan diambil. Pengiriman termurah dan tercepat yang kamu pilih.

Testimoni Pelanggan

Untuk melihat testimoni Sekar Kencana, silakan klik di sini. Kunjungi dan follow instagram kami di @sekarkencana.project

Related Posts

No Response

Tinggalkan Balasan