Romantisme Pesta Pernikahan yang Berbalut Warna Putih

Menikah bermakna membentuk keluarga baru, yang diawali dengan niat tulus sepasang kekasih yang memberanikan diri, berkomitmen untuk bersatu yang diikat dalam tali pernikahan. Di sana terucap janji suci nan agung dihadapan Rabb-nya. Tentu sebagai moment yang spesial, setiap mempelai menginginkan pesta pernikahannya memorable, berkesan dan istimewa.

Konsep pernikahan dengan tema putih bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan pesta pernikahan dengan tema romantic. Warna putih sendiri merefleksikan ketulusan hati, cinta kasih dan kesederhanaan. Pas banget diaplikasikan dalam momentum sakral pernikahan.

Dekorasi Pelaminan Bernuansa Putih

dekorasi pelaminan bernuansa putih

picture by pinterest

Kelebihan dari dekorasi resepsi pernikahan bernuansa putih adalah dapat menciptakan tampilan yang segar dan klasik dan dapat dilakukan setiap saat sepanjang tahun. Kursi pelaminan yang dominan putih akan makin menonjolkan sisi elegannya jika diimbangi dengan background dengan warna yang senada. Atur pencahayaan sedemikian rupa agar bagian latar belakang terlihat lebih hidup. Untuk menimbulkan kesan mewah, bisa menambahkan cushion atau bantal sova dengan warna glamor emas ataupun perak.

Pakaian Berwarna Putih Saat Resepsi Pernikahan

picture by pinterest

Warna putih untuk gaun pernikahan sendiri sebenarnya ada bermacam-macam. Ada putih gading atau putih tulang, dan ada juga putih krem. Warna kedua dan ketiga inilah yang lebih banyak digunakan ketimbang pure putih. Padu padan putih tulang dengan batik untuk mempelai wanita dan setelan jas warna senada untuk mempelai pria.

Aksesoris Berwarna Putih

Salah satu aksesoris atau pelengkap pernikahan adalah buket bunga. Untuk buket bunga ini, ada yang terbuat dari bunga asli ataupun bunga handmade kreasi dari pita dan bahan plastik. Pilihan bunga asli lebih beragam. Untuk pilihan paling mewah, yaitu mawar putih. Mawar putih melambangkan kemurnian cinta. Pilihan lain adalah bunga lily atau amarylis. Bunga lily mempunyai kelopak yang agak besar dan panjang. Akan lebih cantik apabila buket bunga hanya diisi beberapa helai batang saja, terkesan simple, namun menawan.

Menggunakan tema putih untuk pernikahan Anda dapat memberikan suasana yang bersih, menyegarkan, dan cocok untuk pesta pernikahan in door maupun out door.

Related Posts

No Response

Leave a Reply