- 4%

Souvenir Pin Cushion

Rp12.000,00 Rp11.500,00

Souvenir Pin Cushion atau Bantalan Jarum

Souvenir pin cushion atau souvenir bantalan jarum ini unik banget. Selain sebagai souvenir pernikahan, pin cushion juga cocok dijadikan souvenir ulang tahun atau merchandise. Untuk pemesanan, silakan langsung klik http://bit.ly/sekarkencana atau WA 081328781696.

Product Description

Hai…! Tahun ini kamu mau nikah? Sudah kepikiran souvenir unik yang kepengen kamu pakai? Kalau belum, kamu bisa coba souvenir handmade dari bahan fabric atau kain. Ada banyak loh jenisnya. Mari-mari sini kita ulas satu demi satu. Souvenir dari bahan fabric atau kain sangat jarang ditemukan. Apalagi kain katun jepang yang motifnya lucu-lucu dan warnanya kece badai bikin mata ijo. Sekar Kencana yang ownernya memang hobi banget nge-craft kepengen mengenalkan produk yang setiap orang membutuhkan, tapi nggak tau cara mendapatkannya di mana. Produk misterius itu adalah souvenir pin cushion.

Souvenir Pin Cushion

Pin cushion, namanya susah banget, didenger juga bikin gatel kuping. Apaan sih pin cushion? Pin cushion tuh tempat buat nyimpen jarum jahit, jarum pentul dan temen-temennya. Cara makeknya dengan ditancepin. makanya dalam Bahasa Indonesia, pin cushion disebut juga dengan bantalan jarum. Pin cushion nggak mesti harus seorang penjahit loh yang punya, kamu-kamu yang mudi, yang punya aksesoris bros-bros atau yang memakai jilbab juga bisa memanfaatkan pin cushion sebagai tempat nyimpen aksesoris jilbab kamu. Biar nggak berserak-serak, habis dicopot dari jilbab, tancepin aja pinnya di bantalan. Cep ! Aman.

souvenir pin cushion

Selain bagian atasnya buat nancepin jarum dan bros-bros, bagian dalemnya juga bisa dibuka. Jadi semacam cup bertutup gitu. Kayak toples. kamu bisa nyimpen gulungan benang atau benda-benda kecil lainnya di dalam toplesnya. Pokoknya multi fungsi banget. Bentuknya juga cantik abis.

Pin cushion handmade ini kami jual Rp 12.000/pc. Nggak mahal untuk ukuran barang handmade dan fungsional. Souvenir pin cushion ini 100% handmade loh bikinnya. Kecuali cup atau toples yang ada di dalamnya ya. Kalau toplesnya terbuat dari bahan plastik. Kami sengaja memilih kain katun jepang sebagai bahan cover. Katun jepang dipilih karena motifnya cantik dan kece banget, warna-warnanya juga cerah dan yang paling utama, kualitasnya terjamin. Dengan bahan berkualitas tinggi, proses pengerjaan juga mudah. Untuk isian cushion atau bantalan kami pakai dacron. Dacronnya bukan yang KW-KW loh, tapi dacron grade 1 yang empuk dan gak gampang nggumpal.

Spesifikasi Souvenir Pin Cushion

Bahan cover : kain katun jepang

Toples daleman : plastik

Isian atas (bantalan jarum) : dacron kualitas tinggi

Ukuran tinggi 13 cm

Kemasan Souvenir Pin Cushion

Biar tambah cantik dan mudah dibawa, souvenir pin cushion dikemas dan dipasang kartu ucapan terima kasih. Kemasannya ada 2 macam, kamu boleh memilih mana yang kamu suka.

Souvenir Pin Cushion Kemas Plastik

Untuk kemasan plastik, kami memberinya secara cuma-cuma alias free. Kemasan plastik di sini bukan plastik kayak yang kamu pakai buat bungkus jajan atau makanan, tapi kami menggunakan plastik plastik kaca atau OPP. Plastik kaca ini punya tekstur kaku dan bening. Selain gratis kemas plastik, kami juga kasih fasilitas gratis berupa kartu ucapan terima kasih dan pita hias. Jadi kamu nggak perlu repot-repot mengemas ulang souvenirmu karena di Sekar Kencana kami sudah menyediakannya secara komplit.

Souvenir Pin Cushion Kemas Kantong Tile

Sudah tau kain tile kan? kain tile merupakan kain tipis bertekstur lubang-lubang mirip jaring. Karena bentuknya yang seperti jala, makanya banyak orang yang mengenalnya dengan sebutan kain jala. Buat kamu yang kepengen tampilan souvenirmu lebih cantik dan ciamik, kamu bisa memilih kemasan kedua. Souvenir pin cushion dengan kemasan tile cuma nambah Rp 1000/pc aja kok. Untuk kemasan tile, kamu tetep dapat 2 fasilitas gratis. Gratis kartu ucapan terima kasih dan pita hias.

Cara Pemesanan Souvenir

Karena pin cushion ini dibikin secara handmade, maka kamu harus memesannya jauh-jauh hari sebelum hari spesial kamu. Untuk 100 pcs souvenir, kamu bisa memesannya 4 minggu sebelum hari H. Kalau kamu menghendaki 200 pcs souvenir, setidaknya Sekar Kencana butuh waktu 6 minggu pengerjaan dan seterusnya. Khusus untuk bantalan jarum, minimal ordernya 10 pcs ya Guys. Jadi buat kamu yang punya event kecil seperti arisan atau sekedar ngumpul bareng, curhat bareng :-O atau main bareng, kamu bisa kasih merchandise ke teman-temanmu berupa souvenir pin cushion handmade Sekar Kencana. ^_^

Untuk pemesanan caranya gampang banget:

  • kamu bisa langsung chat CS kami di WA 0813-2878-1696 atau klik link berikut ini untuk tersambung langsung dan ngobrol dengan Admin.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung berapa banyak jumlah souvenir bantalan jarum yang kamu pesan, jenis ekspedisi yang dipakai, dan jarak tempat tinggalmu dari lokasi kami. Biasanya customer memilih menggunakan jasa PT.POS sebagai kurir terpercaya, karena selain tarifnya hemat, juga tepat waktu.

Selamat berbelanja, semoga kamu-kamu suka dengan koleksi souvenir handmade dari kami ya. Terima kasih. Salam bahagia.

Additional information

Weight 0.1 kg
Dimensions 8 x 8 x 13 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Souvenir Pin Cushion”