Prewedding Syar’i Outdoor, Tetap Romantis Meski Tanpa Bersentuhan

Prewedding Syar’i Outdoor, Tetap Romantis Meski Tanpa Bersentuhan-. Foto prewedding atau yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan engagement photo merupakan foto dokumentasi pra nikah yang saat ini menjadi tren wajib calon mempelai. Hal ini bukan tanpa alasan, karena faktanya foto preweddig memang mempunyai tujuan khusus, salah satunya untuk keperluan pernikahan misalnya untuk dicetak dalam kartu undangan, untuk melengkapi dekorasi pernikahan dan dicetak di souvenir.

Foto prewedding juga mempunyai makna istimewa, yaitu sebagai kenang-kenangan indah sebelum sah menjadi sepasang suami istri. Tentu kamu setuju kan kalau kamu punya dokumentasi semasa masih gadis, bisa untuk cerita ke anak cucu betapa romantisnya kehidupan kalian. Ya, bisa disebut sebagai visualisasi tahap demi tahap kehidupan kamu gitu.

Tapi untuk kita yang berhijab, kadang membuat foto prewedding cukup membingungkan lantaran stigma foto prewed yang romantis-romantisan, bahkan dibubuhi adegan gandeng¬† atau pelukan. Lalu, bagaimana sebaiknya melakukan sesi pemotretan yang syar’i, namun tetap terkesan romantis? Yuk, simak beberapa referensi di bawah ini!

Prewedding Syar’i Outdoor, Tetap Romantis Meski Tanpa Bersentuhan

Duduk berdua di rerumputan gini asik juga loh

Prewedding Syar'i Outdoor

via @yoppieyups

Rumput tetangga memang terlihat lebih hijau, tapi berduaan duduk di atas hamparan rumput gini jelas lebih romantis. Tema prewedding casual outdoor dengan out fit jersey tim sepak bola kesayangan, kalian akan tampak makin kompak. Duh, jadi nggak sabar banget pengen segera dilamar ya kan, biar bisa bikin foto prewedding kayak gini.

Katakan cinta dengan bunga

prewedding syar'i outdoor

via @novinurul_ummusha

Bunga telah lama menjadi sarana yang magis untuk menyampaikan perasaan. Buat kamu para pria yang susah mengungkapkan isi hati ke pasangan, kamu bisa mencobanya dengan sebuket bunga. Foto prewedding dengan properti bunga mawar dan background hutan pinus begini membuat sesi pemotretanmu jadi tambah syahdu.

Who loves this kind of rustic vibe?

prewedding syar'i outdoor

via @hs_hirakogallery

Sejak tahun 2017, tema rustic banyak dijadikan pilihan untuk pesta pernikahan ataupun foto prewedding. Secara istilah, rustik merujuk pada pedesaan, tidak formal, dan sederhana. Foto prewedding syar’i outdoor bergaya¬†rustik menjadi terasa kental dengan pemilihan latar belakang dan properti pemotretan yang menyatu dengan alam seperti kayu-kayuan dan bunga.

Prewedding Syar’i Outdoor dengan gaya levitasi

prewedding syar'i outdoor

via @vanesphotography_official

Menurut Om Wiki, levitasi adalah salah satu teknik dalam dunia fotografi. Teknik ini membuat objek yang difoto terlihat seolah-olah seperti melayang. Dalam pembuatannya teknik ini dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit maupun tanpa edit (manual). Buat kamu yang bosen lihat gaya levitasi megangin balon, karya Vanes Photography ini bisa kamu contoh. Sepertinya nggak perlu effort yang banyak, nggak perlu lompat-lompat dan sebagainya. Cukup duduk dan biarkan bagian editing yang bekerja untukmu.

Tampil etnik dengan baju tradisional

via @amaliahart

Life is too short to wear boring clothes. Pernah dengar quote singkat ini? Kalau kamu bosen dengan model baju yang itu-itu saja, kamu bisa cobain baju untuk prewedding dari bahan tenun lurik khas Yogyakarta. Kain tenun lurik sarat akan makna filosofi dan tak bisa dilepaskan dari kepercayaan dan keberadaannya selalu mengiringi berbagai acara upacara adat. Padu padan tenun lurik dan batik akan membuat sesi prewed-mu makin hangat dan romantis.

jadi penasaran, kira-kira mana nih yang paling cocok dengan kepribadian kamu dan pasangan?

Salam hangat dari Sekar Kencana Jogja!

Sekar Kencana merupakan produsen souvenir pernikahan custom yang menyediakan souvenir dengan kualitas terjamin tetapi harga tetap ramah di kantong. Kunjungi katalog produk kami di sini dan follow instagram kami di @sekarkencana.project

 

Related Posts

No Response

Tinggalkan Balasan