Simpan Stainless Straw Kamu dalam Pouch Sedotan yang Reusable Ini.

Simpan Stainless Straw Kamu dalam Pouch Sedotan yang Reusable Ini-Beberapa hari yang lalu Admin membaca berita tentang seekor ikan paus paruh Cuvier yang mati terdampar di sebuah paantai di Mabini Campostela Valley, Davao, Filipina Selatan. Setelah dibedah, ternyata ditemukan 40 kg sampah plastik di dalam perut ikan paus. Jumlah ini disinyalir adalah jumlah sampah terbanyak yang pernah ditemukan dalam perut paus selama ini. Sebanyak 16 karung beras, 4 kantung plastik besar dan beberapa sampah plastik lainnya menyebabkan paus tersebut mati karena mengalami kejut lambung, di mana ikan paus tersebut tidak mampu mencerna benda asing yang masuk ke sistem pencernaannya. Suatu hal yang sangat menyedihkan.

Melihat semakin menggunungnya sampah di bumi kita tercinta ini, masihkah kita tega menambah jumlah sampah yang toxic itu dengan memakai produk plastik secara sembaragan? Sebagai generasi milenial yang smart dan peka, tentunya tidak. Bijaksana menggunakan plastik merupakan pilihan terbaik kita. Setidaknya kita ikut meminimalisir sampah plastik.

Salah satu cara sederhana yang sangat berarti dalam kehidupan sehari-hari adalah dengan meninggalkan sedotan plastik kemudian beralih ke sedotan yang lebih ramah lingkungan, bisa sedotan stainless yang bisa dipakai berulang-ulang atau sedotan bambu yang apabila sudah tak layak pakai, kita tak akan merasa bersalah membuangnya karena bambu bakalan terurai oleh alam.

pouch sedotan

sumber Pinterest

pouch sedotan

sumber Shop Zero

Simpan Stainless Straw Kamu dalam Pouch Sedotan yang Reusable Ini.

Sebagai tempat penyimpanan sedotan, kamu bisa memanfaatkan reusable straw pouch dari bahan katun jepang kombinasi canvas produk dari Sekar Kencana Jogja. Straw pouch spesial ini bisa kamu pakai berkali-kali dan kamu cuci loh. Kamu nggak perlu khawatir pouch akan rusak saat dicuci, karena Sekar Kencana menggunakan bahan berkualitas tinggi dan jahitan yang dijamin rapi plus kuat karena dijahit 2 lapis, jahitan dari dalam dan dari luar.

pouch sedotan

reusable straw pouch dari sekar Kencana Jogja

Spesifikasi pouch sedotan seperti di bawah ini:

 

  • Bahan: kain kanvas
  • Ukuran: 23 cm x 5 cm
  • Lapisan dalam: kain katun jepang
  • Dilengkapi dengan tutup
  • Dilengkapi dengan kancing dan tali elastis
  • Label (custom label sesuai keinginan kamu)
  • Minimal pemesanan 100 pcs

Harga pouch hanya Rp 7.000/pc untuk setiap pemesanan 100 pcs. Kalau kamu menginginkan jumlah yang lebih banyak, kamu bisa langsung kontak Admin melalui Whatsapp 081328781696 atau klik

WhatsApp chat
dan dapatkan harga khusus.

Setelah menghubungi Admin, nanti kamu diharuskan mengisi formulir pemesanan untuk dibuatkan invoice resmi pemesanan kamu.

Sekar Kencana bekerja sama dengan POS, JNE, TIKI, Indah Cargo, Lion Parcel, Garuda Indonesia Cargo dll untuk pengiriman barang. Customer bebas menentukan ekspedisi apa yang akan dipilih. Kami menyediakan fasilitas konsultasi gratis bagi pelanggan yang masih kebingungan menentukan jasa pengiriman yang akan diambil. Pengiriman termurah dan tercepat yang kamu pilih. Selamat berbelanja!

Testimoni Pelanggan Sekar Kencana

Untuk melihat testimoni Sekar Kencana, silakan klik di sini.

 

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply