Pernikahan Unik, Sepasang Kekasih Ini Memutuskan Menikah di Ketinggian 122 Meter

Apa yang kalian pikirkan ketika memutuskan untuk menikah? Memiliki keluarga baru? Mempunyai pesta pernikahan yang mengesankan? Dihadiri banyak tamu undangan? Iya, pastinya setiap orang mendambakan pernikahan yang mengesankan, semarak, dan tak terlupakan. Kalian merencanakan pernikahan sesempurna mungkin karena kalian tahu menikah merupakan moment istimewa dalam sebuah perjalanan hidup. Tapi apa jadinya kalau pasanganmu mengajak menikah di tempat yang nggak biasa, misal di tengah laut, di padang pasir, di kolam renang atau bahkan di puncak gunung? Nah, dari thehearnes.com, Sekar Kencana akan berbagi cerita pernikahan unik yang dilangsungkan di ketinggian 122 meter dari atas tanah.

Pernikahan Unik, Sepasang Kekasih Ini Memutuskan Menikah di Ketinggian 122 Meter

Dengan menggunakan jaring sebagai altar, Ryan Jenks menikahi Kimberly Weglin di atas sebuah jaring yang dipasang 122 m dari atas tanah di Gurun Moab, Utah, Amerika Serikat.

Dasarnya karena si doi memang menyukai tantangan. Kisah cinta mereka berawal saat mengikuti sebuah event boogie jumping di daerah setempat. Boogie jumping kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya terjun lenting (*apaan sih, udah deh pakai kata asli dari sononya aja ya :-D). Dari mata turun ke hati, akhirnya cinta berlanjut ke tunangan. Tunangannya pun dilaksanakan di Gurun Moab. Setelah setahun bertunangan, akhir 2017 lalu mereka mewujudkan mimpi mereka untuk menikah.

pernikahan unik

jaringnya segede gaban

Persiapan buat menikah tentu nggak sederhana ya. Pernikahan biasa ala kita aja persiapannya rempongnya minta ampun, apalagi pernikahan ekstrim model begini, pasti to do list-nya berkali-kali lipat lebih banyak.

Dengan bantuan seorang engineer bernama Andy Lewis, jaring raksasa warna-warni dibentangkan di atas tebing ngarai. Di bawahnya terhampar lembah terjal penuh batu. Iiiiihhh, serem. Setelah Kim dan Ryan mengikat janji suci di atas jaring, team pembawa bunga menebarkan 5000 kuntum bunga dengan paralayang. Wow, bisa bayangin terbang puter-puter di sekitar tebing sambil menebarkan satu ransel penuh berisi bunga?

Penasaran kayak apa prosesi pernikahan Kim dan Ryan? Cekidot.

pernikahan unik

butuh ratusan orang buat nyiapin pernikahan

 

pernikahan unik

berjalan di atas jaring ternyata nggak mudah

 

pernikahan unik

yeeeyy, akhirnya sampai juga si bapak

 

pernikahan unik

“I do”

 

pernikahan unik

ada team akrobatnya juga

 

pernikahan unik

“gadis” pembawa bunga yang ganteng-ganteng itu mulai berterbangan

 

pernikahan unik

“It is a representation of confidence, self-love, and life; the energy I want to surround myself with and carry with me into our marriage and throughout our lives together,” begitu kata Kim melalui akun Instagramnya

 

Tuh kan, ternyata memiliki pernikahan impian yang anti-mainstream bukan sekedar khayalan ya? Kalau kita punya niat, punya kemauan dan dananya juga ada, apapun tema pernikahan yang kamu idam-idamkan bisa terlaksana.

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply