Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Kepengen Menikah di Bali

Bali. Siapa yang nggak kenal pulau eksotis yang dikelilingi pantai-pantai cantik ini. Nggak cuman kita yang orang Indonesia, orang manca negara juga tahu banget Pulau Bali. Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia yang kemoncerannya mulai dihargai dunia sejak tahun 2002. Bali dianggap sebagai destinasi wisata dunia terbaik yang memiliki pantai paling indah yang menyediakan resor terlengkap dengan fasilitas internasional. Selain jadi tujuan wisata, akhir-akhir ini Bali juga dijadikan wedding destiny. Masih ingat pasangan artis Raisa & Hamish yang menikah di Bali akhir tahun lalu?

menikah di bali

thesanctus.com

 

Setiap sudut Bali menawarkan keindahan yang tiada duanya. Bali menyuguhkan pemandangan alam yang pastinya tak terlupakan. Sekarang nggak cuma artis dan selebritis aja yang bisa menikah di Pulau Dewata, tapi kamu-kamu juga bisa. Banyak wedding organizer yang menawarkan paket pernikahan murah yang terjangkau untuk masyarakat. Selain WO murah, apa sebenarnya yang menyebabkan pulau Bali sangat spesial untuk dijadikan tempat pernikahan?

1. Menikah di Bali merupakan prestise dan kebanggaan

menikah di bali

pinterest.com

Mengadakan pesta pernikahan di pulau eksotis Bali merupakan kebanggaan bagi setiap pasangan. Termasuk keluarga dan kerabat yang menghadirinya. Karena selama ini mindset di masyarakat seolah-olah bilang kalau yang bisa menikah di Bali hanya kalangan selebriti dan papan atas saja. Mereka menganggap Bali suatu tempat yang wah banget sebagai wedding destiny. Iya jelas memang begitu. Keindahan alam Pulau Bali mempunyai kekuatan magis yang mempu menghipnotis setiap pasang mata yang memandang.

2. Bali menyediakan fasilitas yang komplit

menikah di bali

www.fourseasons.com

Pulau Bali memang merupakan salah satu tujuan wisata berkelas dunia. Tak heran kalau fasilitas pendukung seperti hotel, villa, resort, akomodasi, dan kulinernya juga serba memadai. Untuk legalisasi pernikahan, apabila kamu nggak mau repot-repot mengurus sendiri, kamu bisa menyewa personal wedding assistant yang akan mengurus semua proses catatan sipil pernikahanmu. Asalkan semua syarat sudah lengkap, menikah di Bali nggak susah kok.

3. Pulau Bali menawarkan keeksotisan alam yang patut kamu eksplore bersama pasanganmu

menikah di bali

https://tempatwisatadibali.info

Keindahan alam Bali juga menjadi nilai plus tersendiri buat kamu-kamu yang kepengen nikah di sana. Karena pastinya album foto wedding kamu bakal dipenuhi oleh foto-foto cantik dengan background landscape alam yang indah dan amazing khas Bali. Setelah melangsungkan pernikahan, kalian juga sekalian bisa honey moon di sana. Komplit kan, sekali mendayung dua pulau terlewati.

4. Penduduk Bali ramah-ramah

menikah di bali

balikami

Secara umum masyarakat Bali sangat ramah dan bersahabat kepada tamu dan turis yang datang. Mereka sangat welcome kepada siapa saja. Itulah kenapa banyak orang yang jatuh cinta tinggal di Bali bahkan tak sedikit yang menetap di sana. Sisi ramah itu pula yang menjadi alasan kenapa banyak orang kepengen menikah di Bali. Kultur budaya Bali yang mengagumkan tak jarang menarik pasangan pengantin untuk melangsungkan pernikahan dengan mengadaptasi tradisi Bali.

5. Kultur budaya Bali unik dan menyatu dengan alam

menikah di bali

http://nativeindonesians.blogspot.co.id

Penduduk Bali sangat bangga mempertahankan keramahtamahan dan kearifan lokalnya. Kehidupan agama dan budayanya tak lepas dari aktifitas masyarakat sehari-hari. Bahkan boleh dibilang kalau keseluruhan pulau seperti menyatu. Nafas masyarakat berhembus beriringan dengan alam sekitar, tak tergerus oleh kemajuan teknologi dan perkembangan zaman. Jadi kamu bisa merasakan nuansa tradisional yang dibalut dalam sebuah kemodernan. Nggak heran kenapa Bali menjadi tempat favorit bagi pasangan yang hendak melangsungkan pesta pernikahan.

Related Posts

No Response

Leave a Reply