Memilih Souvenir Pernikahan, Hal Paling Menyenangkan Menjelang Weddingmu

Emang enak dibilang jomblo? Enggak banget tauk. Ke mana-mana sendiri, nggak ada yang diajak berbagi suka duka bersama. Nah, tiba saatnya nggak jomblo lagi, persiapan pernikahan adalah hal membahagiakan yang bisa dilakukan berdua bersama calon pasangan. Berpetualang memilih souvenir pernikahan, menyiapkan venue pernikahan, nyari-nyari vendor buat bikin busana pengantin bahkan sampai photo session untuk bikin foto prewedding. Wah, moment seru bagi calon penganten yang nggak boleh terlewatkan.

Memilih Souvenir Pernikahan

Ada beberapa tips yang mesti kamu tahu sebelum menentukan souvenir yang hendak dipakai di hari spesialmu. Baca ya, biar kamu nggak salah pilih nantinya. Trus biar kamu juga mantep dan nggak ragu-ragu dengan souvenir yang kamu pilih. Tamu senang, kamu juga ikut senang pastinya. Simak beberapa tips berikut:

1. Pilih Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat.

Nah, point banget yang ini. Bermanfaat. Souvenir pernikahan bermanfaat sudah jelas ya, bakalan kepakai. Jangan pilih souvenir nikah yang geje, yang kadang cuman tergeletak di rak dan akhirnya kebuang sia-sia. Jenis souvenir pernikahan unik murah bermanfaat ada banyak banget. Kamu bisa memilih dompet, pouch, goodybag, towel cake, kipas dan sederet ide souvenir bermanfaat lainnya. Untuk lebih detailnya, kamu bisa langsung menanyakan ke vendor souvenir nikah yang kamu pilih.

2. Pilih Harga yang Murah namun Berkualitas

Emang ada gitu souvenir murah namun berkualitas? Ada dong pastinya. Untuk menyiasati harga souvenir unik dan murah tapi berkualitas ini kamu mesti pinter-pinter nyari vendor souvenir yang juga merangkap self manufacturer. Beli di penyedia souvenir yang mana mereka produksi sendiri souvenirnya. Dijamin harga yang didapat adalah harga tangan pertama yang tentunya lebih murah.

3. Custom Souvenir Sesuai Keinginan Kamu

Souvenir pernikahan custom lebih berkesan “kamu banget” dibanding souvenir biasa yang dijumpai di pasaran. Enggak mau kan kalau kamu kondangan terus dapet souvenir yang ternyata souvenirnya sama persis dengan acara kondangan minggu lalu? Mau ngoleksi souvenir atau mau kulakan, Bu. Nah, biar beda, souvenir custom menjadi alternatif yang bisa kamu pakai. Contoh souvenir pernikahan unik custom yang bisa kamu pilih adalah pouch, goodybag, hand towel yang ada bordir namamu, atau bahkan souvenir lilin gelas.

4. Optimasi Waktu Sampai Hari H

Maksudnye pegimane nih? Gini gini biar saya jelaskan. Maksud dari optimasi waktu sampai hari H tuh souvenir nikahmu mesti sudah siap, ada barangnya, ready saat mau dipakai. Jadi barang ada di depan mata pas mau dibagikan. Solusinya ya kamu mesti pesen souvenir jauh-jauh hari sebelumnya biar di hari H souvenirmu sudah siap di sana. Jangan sampai pas udah waktunya pesta pernikahan, eh souvenir belum selesai dikerjakan atau masih proses shipping. Kan horor banget tuh…

5. Pilih aksesoris tambahan dari souvenir seperti: pita, kertas ucapan, dll.

Kepalang tanggung sih ya kalau punya souvenir unik, custom, kualitas Oke tapi pengemasannya gitu-gitu aja. Nah, biar terkesan lebih eksklusif, souvenir nikah sebaiknya dikemas dengan lebih istimewa dengan tambahan pita, kartu ucapan terima kasih, dll.

Souvenir pernikahan unik dan elegan dengan harga mahal bukan jaminan souvenir itu bakal diterima baik oleh tamu undangan yang hadir. Jadi buat kamu yang menginginkan pernikahan berkesan dan tak terlupakan, cukup ambil jalan tengah saja, yaitu bijak dalam menentukan souvenir, memilih souvenir pernikahan sesuai anggaran dan pastinya penyajian yang lebih baik.

Nah, semoga artikel di atas bermanfaat buat kamu yang saat ini sedang sibuk nyari souvenir ya. Untuk koleksi souvenir unik, handmade dan custom, kamu bisa berselancar di Sekar Kencana Shop atau tanya-tanya langsung dengan Admin dengan klik tombol WhatsApp di samping. Atau kalau pengen telpon atau SMS, bisa ke 081328781696. Terima kasih banyak atas waktu luangnya. Salam semangat!

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply