Inspirasi Nail Art Cantik untuk Hari Pernikahanmu

Tampil mengagumkan di hari pernikahan merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan. Menikah merupakan moment berharga dalam sebuah kehidupan. Nggak ada salahnya kamu tampil maksimal dari ujung rambut sampai ujung kaki. Termasuk jari-jemari juga. Menghias kuku jari tangan atau nail art bisa menambah kepercayaan diri kamu saat bersanding di atas pelaminan. Kuku terlihat cantik dan mempesona. Berikut Sekar Kencana menuliskan beberapa inspirasi nail art cantik untuk hari pernikahanmu.

Inspirasi Nail Art Cantik untuk Hari Pernikahanmu

Nail art sendiri ada 2 macam. Nail art asli, yang mana kuku kita secara khusus ditreatment dan dihias langsung menggunakan beberapa bahan khusus. Nail art palsu menggunakan kuku sintetis. Yang kedua ini lebih simple. Cocok buat kamu yang nggak mau ribet dan nggak punya waktu berlebih untuk perawatan. Tinggal pilih model kuku. Tempel. Selesai. Tapi secara garis besar, mode atau gaya menghias kuku bisa dibedakan menjadi 3 yaitu 2D nail art (nail art 2 dimensi), 3D nail art (nail art 3 dimensi) dan 4D nail art (nail art 4 dimensi). Untuk lebih jelasnya, mari kita ulas satu demi satu beserta contohnya.

2D Nail Art

Nail art 2 dimensi adalah menghias kuku dengan media cat kuku kutek atau cat kuku gel. Tergantung selera pemakai, mau pakai yang kutek atau gel semua bagus kok. Cuma memang benar, cat kuku gel memiliki beberapa keunggulan. Cat kuku gel lebih mudah kering, tebal, warnanya mudah merata dan lebih awet nempel di kuku. Mau lihat beberapa inspirasi nail art cantik 2 dimensi?

inspirasi nail art

tampak bersih dan rapi dengan gaya french manicure

inspirasi nail art

kutek warna nude membuat penampilanmu lebih kalem

inspirasi nail art

variasi glitter membuat kamu semakin glowing

3D Nail Art

Nail art 3 dimensi menggunakan media cat kuku akrilik sebagai pemolesnya. Cat kuku akrilik membuat lapisan yang keras pada kuku. Hal ini karena cat kuku akrilik merupakan perpaduan antara cat dan serbuk. Nail art 3D tak jarang dikombinasikan dengan tambahan bebatuan seperti swarovski atau kristal.

inspirasi nail art

inspirasi nail art

inspirasi nail art

4D Nail Art

Inspirasi nail art selanjutnya adalah nail art 4 dimensi. 4D nail art mengunakan media khusus seperti lilin malam dimana cara pembuatannya dilakukan secara terpisah dengan menggunakan spatula. Butuh ketelatenan dan kepiawaian khusus dalam membentuk aneka hiasan menggunakan lilin malam yang ditempel di kuku. Biar nggak bingung antara 3D dan 4D nail art, mari kita simak contohnya di bawah ini.

inspirasi nail art

inspirasi nail art

inspirasi nail art

Nah, semoga beberapa inspirasi nail art cantik di atas bisa menjadi referensi kamu yang saat ini memang sedang mempersiapkan pesta pernikahan ya. Terima kasih atas kunjungannya. semoga bermanfaat.

Related Posts

No Response

Leave a Reply