Inspirasi Foto Prewedding yang Menakjubkan dan Bikin Kamu Bengong

Foto prewedding ada yang menganggap sama pentingnya dengan foto pas acara utama, yaitu pernikahan. Makanya nggak heran kalau banyak pasangan pengantin yang mengabadikannya dengan cara seunik mungkin sesuai kepribadian mereka. Selain foto prewedding profesi, ternyata masih ada sejuta inspirasi foto prewedding yang menakjubkan dan bikin kamu bengong loh. Penasaran? Simak salah satunya yuk.

Wan Jing, seorang fotografer profesional asal Singapore mendedikasikan keahliannya khusus untuk bikin foto prewedding. Cewek cantik ini keren banget. Dia bersama pacarnya, Zack menjadi team yang punya segudang ide kreatif dalam membuat foto-foto prewedding dengan hasil yang menakjubkan. Tema-tema simple, sederhana dan keseharian merupakan sumber inspirasi bagi Wan Jing dan Zack. Tapi walaupun sederhana, kalian nggak akan nyagka hasilnya seunik ini. Salah satu karyanya adalah Foto Prewedding ala Thumbelina yang dilansir oleh beredpanda.com.

 

Duduk Romantis di Atas Dahan Cemara

Inspirasi Foto Prewedding yang MenakjubkanDengan tambahan properti berupa cincin kawin, foto prewedding ala Thumbelina jadi makin cute. Ada aja ya ide kreatifnya.

Tahu kan cerita Thumbelina? Cerita Thumbelina mirip sama legenda Timun Mas kalau di negara kita, atau kalau di Jepang, Thumbelina mirip sama kisah Putri Kaguya yang keluar dari dalam bambu. Thumbelina adalah seorang gadis kecil berukuran seibu jadi, thumb diambil dari kata Bahasa Inggris yang artinya ibu jari.

Walau Kamu Berat, tapi Aku Kuat Kok

inspirasi foto prewedding yang menakjubkan

Foto selanjutnya adalah mengangkat cincin kawin dengan si calon mempelai wanita duduk manis dia atasnya. Masih dengan properti cincin ya. Menurut saya konsep simple ini keren dan lucu. Kedua makhluk kecil itu seolah sedang menyampaikan pesan bahwa menikah itu butuh komitmen dan tekad yang kuat, jadi jangan dianggap remeh. Begitulah kira-kira 😉

Mau Gaya Apapun Juga, Kita Berdua Tetep Kompak

inspirasi foto prewedding yang menakjubkan

Tetep, ada cincin kawin. Tapi kali ini ada tambahan bunga-bunga gitu. Kesannya vintage, ceria dan romantis.

Kolaborasi Antara Dimsum dengan Kamu Boleh Juga

inspirasi foto prewedding yang menakjubkan

Konsep foto prewed yang nggak biasa. Calon pengantinnya disusutkan seukuran dimsum yang sedang di sajikan di meja makan. Dengan berbagai gaya lucu mereka mengambil foto untuk diletakkan di sana-sini. Foto unik ini diambil di sebuah restoran di Singapore. Swee Choon Tim Sum Restaurant namanya. Sebuah restoran tempat di mana awal cerita cinta mereka dimulai. Jadi ceritanya, pasangan prewed itu dulunya pertama kali ketemu di restoran Swee Choon Tim Sum itu. 😉

Kamu Kiyut dan Yummy…

inspirasi foto prewedding yang menakjubkan

Pengambilan foto masih di restoran yang sama. kali ini si cowok ditaruh di atas sendok dessert. Hihihi, lucu dan menggemaskan.

Kemampuan editing foto diatas level rata-rata sepertinya hal yang mutlak diperlukan. Detail pengerjaannya rapi dan cakep. Nah, bagi kamu yang menginginkan gaya prewed seperti Thumbelina, kalian mesti siapkan budget yang sesuai ya. Cari fotografer yang mumpuni dan kreatif. Nah, semoga inspirasi foto prewedding di atas bisa menjadi pilihan pas bagi kamu.

Related Posts

No Response

Leave a Reply