Inspirasi Foto Pernikahan Unik yang Bikin Kalian Kepengen Cepet Dilamar

Seperti harapan semua orang, menikah merupakan moment sekali seumur hidup yang pastinya nggak bakal terlupakan. Artinya, kamu hanya punya satu kali kesempatan untuk mengabadikan saat paling istimewa dalam hidup kamu. Jadi, jangan sia-siakan moment kebahagiaan kamu berlalu begitu saja tanpa dilengkapi dengan foto pernikahan. Nah, biar nggak nyesel, Sekar Kencana menghadirkan beberapa foto nikah unik yang bisa kalian jadikan inspirasi. Kalau kalian kepengen meniru, boleh-boleh saja kok.

Inspirasi Foto Pernikahan Unik

Dengan angle yang tepat, foto dengan “gelesoran” di lantai seperti ini ternyata hasilnya luar biasa

foto pernikahan

sumber joehendricksphotography.com

Butuh perjuangan ekstra dan keyakinan team yang kuat untuk membuat foto sekeren ini. Tak butuh editing foto terlalu banyak. Fotografer hanya butuh memainkan angle yang tepat dan teknik pengambilan gambar yang pas. Yang pasti, kamu nggak boleh malu-malu untuk berbaring di jalan. Tergantung tema pernikahan kamu, bisa juga kamu memilih landscape luas berupa tanah lapang, rerumputan, trotoar, lantai bahkan kebun bunga.

Beradu punggung

foto pernikahan

sumber @xta_photo Yogyakarta

Siapa bilang romantis mesti kudu hadap-hadapan bertatap muka? Berfoto dengan pose anti-mainstream seperti ini bisa banget kamu coba kok. Salah satu jepretan dari @xta_photo ini membuktikan bahwa sesi pemotretan ternyata juga bisa berjalan dengan fun dan gampang, tapi hasilnya tetap memuaskan.

Tertawa Lepas

foto pernikahan

sumber @photo_objek

Foto dengan menunjukkan pose paling natural, yaitu saat kamu tertawa lepas bersama pasanganmu merupakan gambaran bahwa kamu adalah pribadi yang menyenangkan, ramah, terbuka, dan humble. Nggak banyak lho orang yang bisa tertawa lepas di depan kamera. Kaku, grogi, malu bahkan nervous dan berakhir dengan keringat dingin. Oke skip, kalau kamu belum bisa, mending cari pose aman lainnya saja, xixixi.

Siluet

foto pernikahan

sumber @cp.photovideo

Siluet adalah efek yang dihasilkan dalam fotografi karena adanya perbedaan signifikan antara pantulan cahaya objek utama di bagian depan gambar dengan latar belakangnya. Untuk menghasilkan siluet, cahaya dari bagian belakang objek harus sangat terang kemudian ditangkap dengan mengukur luminitas cahaya latar belakang. Contoh foto pernikahan karya @cp.photovideo ini cocok banget buat pasangan yang romantis.

Gaya foto pernikahan dengan menunjukkan buku nikah sebagai bukti sahnya kamu jadi miliknya

foto pernikahan

sumber @umegaphotography

Setelah dibacakan ijab-qabul, kalian telah resmi menjadi pasangan suami istri. Bangga, haru, bahagia, semua campur aduk jadi satu. Nah, biar kayak artis-artis di Instagram, kamu juga sah sah saja mengabadikan buku nikah kamu dengan busana khas ratu dan raja sehari di album pernikahan kamu. Suatu saat, kalau kalian sudah mempunyai buah hati, kalian bisa menceritakannya kepada buah hati kalian, betapa bahagianya kalian waktu itu. Atau saat kalian sedang dirundung pertengkaran, kalian bisa flash back dengan melihat foto-foto romantis kalian, kemudia kalian akur kembali… ah, betapa indahnya menikah.

Nah, dari ke-5 referensi foto di atas ada yang mengena di hati dan kepengen kamu tiru? Atau jangan-jangan inspirasinya kurang banyak? Oke, tunggu postingan kami berikutnya ya. Masih dengan tema yang sama, yaitu inspirasi foto pernikahan unik yang bisa kamu contoh. Salam hangat dari Sekar Kencana Jogja, tempatnya kamu nyari souvenir handmade dan unik di Yogyakarta. Untuk info dan pemesanan, kamu bisa klik logo WhatsApp di layar bawah smartphone kamu. ^_^

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply