Gaun Pengantin ala Disney Princess yang Hanya ada di Jepang

Siapa sih yang nggak kepengen tampil menawan dan mengagumkan di hari pernikahan? Nggak ada deh kayaknya. Sangat wajar, karena pernikahan merupakan hari istimewa di mana kamu akan menjadi ratu dalam sehari. Perhatian tamu pasti akan tertuju pada kamu. Untuk tampil cantik, tak hanya butuh penata rias yang handal, tapi gaun pengantin yang kamu pilih juga menjadi faktor penentu. Gaun pengantin ala Disney Princess rancanagan sebuah vendor pernikahan di Jepang berikut bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan. Simak yuk!

Gaun Pengantin ala Disney Princess

Adalah Kuraudia.co, sebuah vendor pernikahan di Jepang baru-baru ini bekerja sama dengan Walt Disney Japan Co., Ltd meluncurkan rancangan uniknya berupa gaun pengantin yang terinspirasi dari karakter yang ada dalam film Disney. Wow, karakter Disney? Gaun yang biasa hanya kita lihat lewat film animasi kini betul-betul nyata dan hadir di depan mata. Terdapat 14 desain gaun yang dibuat karena terinspirasi 6 tokoh princess, yaitu Belle dari Beauty and the Beast, Snow White dari Snow White and the Seven Dwarfs, Aurora dari Sleeping Beauty, Cinderella dari Cinderella, Rapunzel dari Tangled, and Ariel dari The Little Mermaid.

Selain 14 gaun tersebut, Kuraudio juga mengeluarkan rancangan “pasangannya” yaitu 6 setelan pangeran. Nah, pas banget tuh. Tapi kalau kamu pengen memakai gaun rancangan Kuraudio, kamu mesti ke Jepang, karena desain ini tidak dikeluarkan di Indonesia. Hanya di Jepang. Biaya sewa gaun sekitar 400,000 yen ($3,600) dan pasangannya berupa setelan tuxedo sekitar 100,000 yen ($900). Semua gaun ready dan bisa disewa mulai 1 November nanti seperti yang ditulis oleh businessinsider.com.

Cinderella

gaun pengantin ala disney princess

Masih ingat cerita Cinderella? Film yang menceritakan puteri cantik dengan sepatu kacanya memang menjadi kisah klasik yang sulit dilupakan. Jika kita membayangkan, sosok Cinderella di dunia nyata adalah seorang gadis berambut panjang dan berwajah cantik dengan gaun birunya yang menawan, nah kamu bisa melihatnya di sini. Potongan gaun dengan bagian atas terbuka yang terlihat anggun.

Rapunzel

gaun pengantin ala disney princess

Rapunzel yang disekap di menara yang berada di tengah hutan. Pasti pernah nonton filmnya ya? Kalau boleh dibilang sih, gaunnya cantik banget. Match dengan padang rumput penuh bunga.

Belle

gaun pengantin ala disney princess

Belle dari film Beauty and The Beast. Kali ini tak hanya versi gaun pengantinnya yang diperlihatkan, tapi lengkap dengan tuxedo yang dipakai si pria. Sentuhan warna oranye gold yang menawan berpadu dengan coklat hitam, membuat pasangan romantis ini makin klop.

Snow White

gaun pengantin ala disney princess

Putri Salju dan apel beracun sudah familiar ya di telinga. Bahkan tak hanya film, buku-bukunya pun gampang kita temui di toko buku. Dongeng yang seolah-olah udah menjadi cerita rakyat ini mampu menghipnotis anak-anak kecil yang mempunyai mimpi kalau besar nanti pengen menjadi seperti putri yang kemudian bertemu pangeran tampan. Hahahaha, imajinasi masa kecil kadang terbawa dan menjadi obsesi setelah dewasa.

Ariel

gaun pengantin ala disney princess

Ariel si Putri Duyung digambarkan dengan gaun ombre berwarna teal.

Aurora

gaun pengantin ala disney princess

Setelah berjalan-jalan menjelajahi istana itu, sang Pangeran berhasil menemukan sang Puteri di sebuah kamar. Sang Pangeran terpesona oleh kecantikan sang Puteri. Pangeran pun berlutut dan memegang tangan sang Puteri. Saat itulah kutukan berakhir dan sang Puteri membuka matanya. Ia menyambut sang Pangeran yang telah lama ia tunggu dengan bahagia. Begitulah penggalan kisah Sleeping Beauty yang melegenda itu. Dengan balutan gaun berwarna putih bernuansa bunga, kamu bisa mempesona seperti Aurora 😀

Nah, adakah dari keenam foto gaun pengantin ala Disney Princess di atas menginspirasi kalian?

 

Related Posts

2 Responses

  1. Banyak sekali ya mBa model Gaun Pengantin Ala Disney Princess nya hihihii…

    Eka Ikhsanudin 17 October 2017 at 13:08 Reply

Leave a Reply