Bisa Dicoba nih, Foto Prewedding Sesuai dengan Profesimu

Profesi merupakan suatu kebanggaan bagi setiap individu. Tidak bisa dipungkiri. Cita-cita yang diidam-idamkan sedari kecil, dengan susah payah meraihnya, penuh perjuangan dan pengorbanan dan akhirnya tercapai, bagaimana tidak seseorang tidak bangga akan profesinya masing-masing. Yang jelas, setiap orang memiliki profesi yang dia jadikan rutinitas keseharian untuk menjemput rezeki. Profesi yang populer di kalangan masyarakat dan sering dijadikan acuan cita-cita oleh generasi muda diantaranya apoteker, akuntan, arsitek, perawat, pilot, guru, dokter, tentara. Profesi tak jarang diagung-agungkan sebagai suatu pencapaian hidup.

Foto Prewedding Profesi

Bagi yang hendak melangsungkan pernikahan, bikin foto prewedding profesi kayaknya seru juga tuh ! Nah, Sekar Kencana mencoba merangkum beberapa foto prewedding unik sesuai dengan profesi masing-masing. Simak ya !

Sesama chef, bolehlah bikin foto prewedding begini

foto prewedding profesi

moola.id

Kalau kalian sama-sama punya profesi chef, bikin foto prewedding dengan caption lagi bikin topping cake kesukaan kalian boleh-boleh aja kok. Chef merupakan profesi unik dan menyenangkan. Nggak sembarang orang bisa jadi seorang chef. Mesti punya passion dalam bidang kuliner dan mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam mengolah makanan. Seorang chef bisa dibilang seniman makanan.

Dokter ketemu dokter, jadilah begini

foto prewedding profesi

rifa.co.id

Menjadi seorang dokter dianggap karier yang mulia dan menjanjikan. Tapi jangan salah, untuk menjadi seorang dokter itu nggak mudah. Butuh modal kecerdasan diatas rata-rata dan juga modal biaya yang tidak sedikit. Nah, kalau kalian seorang dokter dan sedang merencanakan pernikahan, silakan intip gaya pasangan berikut ini.

Pelaut tangguh, foto preweddingnya ya di atas kapal dong

foto prewedding profesi

lukihermanto.com

Profesi yang dibayar mahal, namun mesti rela menjadi jomblo sejati selama di kapal adalah pelaut. Menjadi pelaut adalah pilihan. Meskipun melalui proses yang sangat panjang dan butuh pengorbanan yang melelahkan, namun jiwa anak cucu bangsa Indonesia tetap terpanggil untuk tetap mencintai lautan. Pelautlah salah satunya. Yuk, afdolkan nikahanmu dengan foto prewedding di tengah samudera seperti ini. Keren !

Ketika polisi dan polwan menjadi satu dalam sebuah frame

foto prewedding profesi

Menjadi polisi memang terkesan “wow” dan punya otoritas yang tidak dimiliki profesi lainnya. Meskipun pada kenyataannya bertugas menjadi polisi artinya bekerja tanpa mengenal waktu dan berisiko tinggi. Tapi anak-anak SD kalau ditanya, kebanyakan tetap menjawab pengen menjadi polisi.  😀 Nah, foto prewedding profesi dengan seragam kebesaran begini terlihat makin keren loh.

Pak Pilot, bawa daku terbang ke awang-awang

foto prewedding profesi

Punya impian jadi pilot tentu bagus. Apalagi profesi ini membuat kamu bisa mengenal banyak tempat, termasuk negara. Dengan jadi pilot, kamuu bisa melihat kota, daerah, dan negara yang berbeda. Semua dilakukan secara gratis karena kamu nggak perlu lagi beli tiket. Kalau sudah punya jam terbang lumayan banyak, destinasi yang kamu tuju nggak hanya di dalam negeri, tapi juga luar negeri loh. Keren kan? Foto prewedding dengan seragam khas lengkap dengan topinya kayaknya patut kamu coba.

Tentara yang siap menjaga ketenteraman hatimu seumur hidup

foto prewedding profesi

brillio.net

Bertarung untuk membela atau melindungi negara saja dia mampu, apalagi melindungi kamu. Seorang tentara terlihat menarik, tidak hanya karena postur tubuhnya yang kekar, tinggi dan gagah membuat banyak wanita terpesona, tapi mereka juga pribadi yang setia dan loyal. Kalau tentara berjodoh dengan perawat, kayak gini nih foto preweddingnya. Cakep banget !

Nah, adakah salah satu profesi diatas yang juga kamu jalani? Siapin diri, siapin konsep dan siapin budget untuk membuat foto prewedding profesi sesuai apa diri kamu.

Related Posts

One Response

Leave a Reply