Foto Prewedding Kasual, Murah, Praktis dan Tak Memakan Waktu

Menikah tidak semudah bertanya, “Kapan nikah?”. Bukan juga sekedar lamaran, bikin foto prewedding, akad nikah kemudian resepsi. Come on, married is not as simple as that. Menikah adalah membangun keluarga bersama dengan orang yang berbeda pemikiran, kebiasaan, visi, ide, ambisi dan lain-lain. Ngomongin tentang foto prewed, Sekar Kencana Jogja akan menyajikan beberapa referensi foto prewedding kasual yang cocok banget untuk kamu para milenial.

Foto Prewedding Kasual, Murah, Praktis dan Tak Memakan Waktu

Gaya hidup milenial muda yang sibuk dan padat kadang menuntut mereka untuk dinamis dalam melakukan segala hal. Termasuk dalam trend pernikahan. Konsep pernikahan privat yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat banyak diminati karena dianggap lebih praktis. Kemudian, bagaimana dengan foto prewedding?

Untuk kamu yang aktif dan susah mencari waktu luang, kamu bisa memilih foto prewedding kasual seperti beberapa contoh di bawah ini. Tapi perlu digarisbawahi ya, walaupun disebut sebagai foto kasual atau santai, tapi tetap harus digarap secara profesional.

Nge-gym kayaknya asik tuh

Olah raga sangat penting bagi kebugaran dan kesehatan badan. Olahraga dengan rutin akan mengurangi risiko terkena penyakit jantung, kanker, tekanan darah tinggi, diabetes, dan penyakit-penyakit lain. Buat kamu yang hobi nge-gym, bisa banget loh bikin foto prewedding bertema sport seperti ini. Nggak perlu bersusah payah menyewa gaun, kamu bisa memanfaatkan pakaian olah raga kamu seperti biasa. Take foto dengan gaya seasyik mungkin ya.

Prewed dengan latar belakang sunrise di puncak gunung

Ada berbagai cara untuk menikmati keindahan alam, salah satunya dengan mendaki gunung. Mendaki adalah olah raga menantang yang tidak setiap orang mampu melaksanakannya, selain karena memang memerlukan kesiapan fisik yang prima, olah raga ini juga butuh nyali yang besar. Tapi buat kamu pasangan yang hobi naik gunung, kamu bisa melakukan sesi pemotretan sambil melakukan hobi kamu. Sekali dayung dua pulau terlewati.

Makan juga bisa jadi ide prewedding kasual loh

Banyak hal yang bisa dilakukan jika kamu mempunyai selera yang sama dengan pasangan, misal dalam makanan. Kamu bisa memanfaatkan tempat ikonik yang sering kalian kunjungi untuk “studio” prewedding. Abadikan jajanan street food kegemaran kalian dalam foto unik prewed kamu. Pastikan kamu sudah mengantongi izin dari pemilik tempat yang akan kamu pakai sebagai lokasi pemotretan. Mantul nggak tuh, kenyang iya, prewed iya.

Bercanda

Menghabiskan waktu dengan ngobrol dan bercengkerama dengan pasangan sangat mengasyikan ya? Tapi bagaimana kalau sesi ngobrol-ngobrol kalian divisualisasikan menjadi foto prewedding, pasti akan tambah seru. Untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal, kalian bisa mengunjungi lokasi-lokasi yang romantis dengan mempertimbangkan tempat tersebut jangan terlalu ramai.

Masak bareng

Beberapa aktivitas dipercaya dapat meningkatkan kehangatan hubungan seseorang, salah satunya adalah memasak bersama. Memasak bareng pasangan akan membuat komunikasi kalian makin terbuka. Siapa bilang konsep memasak sudah biasa? Kamu pun tak perlu menggunakan banyak properti untuk sesi pemotretan, beberapa alat dapur dan bahan masakan yang fresh saja sudah cukup. Yakin nih nggak mau nyoba?

Nah, sekarang percaya kan bahwa konsep yang sederhana pun jika sesuai dengan selera pasangan dan dikemas secara profesional membuahkan hasil yang memuaskan.

 

 

 

 

Salam hangat dari Sekar Kencana Jogja.

Sekar kencana Jogja merupakan produsen souvenir pernikahan dengan kualitas premium tapi harga tetep ramah di kantong. Untuk info lebih lengkap tentang produk Sekar Kencana, silakan kunjungi katalog kami di sini atau menghubungi admin penjualan melalui klik icon WhatsApp di pojok kanan bawah layar smartphone kamu.

 

Related Posts

No Response

Tinggalkan Balasan