Foto Post Wedding, Trend Kekinian yang Saat ini Digandrungi Pasangan Pengantin

Ada banyak cara menikmati kebersamaan dengan pasangan hidup, salah satunya dengan mengabadikan moment-moment berharga bersama kekasih. Sebagian mungkin memilih membuat foto prewedding sebagai bentuk manifestasi romantisme dalam menjemput masa halalnya sebuah ikatan asmara. Tapi bagi beberapa orang, sesi foto pre wedding bisa jadi merupakan hal yang tidak ingin dilakukan, entah karena kesibukan, prinsip hidup, atau bisa jadi dianggap hanya sebagai kegiatan menghambur-hamburkan uang. Nah, buat kamu yang saat ini nggak ada rencana buat bikin foto pre wedding, kamu bisa memilih alternatif kedua yaitu membuat foto post wedding.

Apa sih foto post wedding itu?

Post wedding apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia adalah pasca nikah. Jadi foto post wedding bisa diartikan sebagai foto yang dilakukan setelah pasangan melewati proses pernikahan. Post wedding photoshoot biasanya dilakukan sembari bulan madu. Tapi ada juga yang melakukan pemotretan jauh setelah mereka nikah, bisa dalam hitungan minggu, bulan bahkan tahun.

Kelebihan post wedding ketimbang foto pre wedding

Pemilihan konsep foto lebih banyak

Sebagai pasangan yang sudah sah, baik secara administrasi kenegaraan maupun agama, tentunya kita lebih leluasa ketika melaksanakan sesi pemotretan. Pasangan suami istri akan tampil lebih luwes ketika sesi pemotretan berlangsung. Pemilihan konsep foto pun lebih variatif. Kamu bisa memilih konsep foto mesra dengan pasangan.

Mengikuti syariat agama

Dalam agama Islam, terdapat larangan berdua-duaan (khalwat) antara laki-laki dan perempuan. Foto post wedding merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang ingin menjauhi khalwat dan khawatir terjerumus dalam dosa. Post wedding mampu mengabadikan moment bahagia berdua dengan pasangan dengan cara yang lebih syar’i dan terhindar dari kemudhorotan.

Bisa sekalian bulan madu

Bulan madu merupakan perjalanan biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah untuk merayakan pernikahan mereka. Pastinya kamu nggak ingin melewatkan moment bahagiamu ini tanpa dokumentasi sebagai kenang-kenangan kan? Post wedding photoshoot bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengabadikan acara bulan madumu. Sekali mendayung, dua pulau terlewati.

 

Related Posts

No Response

Leave a Reply