Foto Pernikahan Adat Jawa Dengan Konsep Elegant Glamor di Bontang, Kalimantan Timur

Menikah merupakan momentum paling istimewa bagi setiap insan. Boleh dibilang menikah adalah sebuah selebrasi cinta. Moment paling emosional yang mampu membuat keluarga terharu biru karena putrinya dipersunting oleh pujaan hatinya. Sebagai event berharga, sudah selayaknya pernikahan diselenggarakan sespesial mungkin. Konsep pernikahan elegant bernuansa glamor tak jarang dipilih oleh mereka yang menginginkan pesta pernikahannya ever lasting dan tak terlupakan. Berikut ini beberapa foto pernikahan adat Jawa dengan konsep elegant glamor hasil jepretan team Heystudio dari @heystudiophotograpy.

Foto Pernikahan Adat Jawa Dengan Konsep Elegant Glamor di Bontang

Photo session dengan latar belakang penuh bunga dan inisial nama

foto pernikahan adat jawa

@heystudiophotography

Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan pesta pernikahan, foto session dengan background dipenuhi bunga seperti ini menimbulkan kesan sumringah, segar dan romantis. Warna putih yang medominasi latar belakang menimbulkan kesan bersih dan vintage. Center piece berupa inisial nama merupakan ide kreatif agar pernikahan Anda selalu dikenang oleh siapa saja.

Busana adat Jawa bernuansa gold berpadu dengan gebyog natural

foto pernikahan adat jawa

@heystudiophotography

Gebyog merupakan properti khas untuk setiap pernikahan berkonsep tradisional adat Jawa. Tak heran, walaupun pesta weddingnya diselenggarakan di Bontang, Kalimantan Timur, gebyog tetap menjadi bagian yang tak boleh dipisahkan. Busana adat Jawa dengan modifikasi mewah modern bernuansa gold turut menyempurnakan kemewahan pesta pernikahan Anda.

Aura magis penuh filosofi dari keris pengantin Jawa

foto pernikahan adat jawa

@heystudiophotography

Keris merupakan senjata agung warisan leluhur kebanggaan masyarakat Jawa. Dalam pernikahan, keris digunakan sebagai pelengkap busana pengantin pria. Filosofi yang tersirat dari keris pengantin yaitu menggambarkan pengantin pria yang tangguh, mumpuni dan jantan. Foto session dengan pengantin memegang keris mungkin jarang Anda temui, tapi asli, foto di atas inspiratif dan nJawa banget. Anda mau coba?

Nah, semoga ulasan tentang foto pernikahan adat Jawa di atas sedikit membantu buat Anda yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Selain foto atau dokumentasi, pernikahan Anda akan semakin berkesan dengan kehadiran mercandise atau souvenir pernikahan. Pilih souvenir pernikahan yang sesuai dengan tema pernikahan Anda. Anda bisa menelusuri Sekar Kencana Shop untuk souvenir unik dan custom referensi pernikahan. Terima kasih atas kunjungannya. Salam bahagia!

Related Posts

No Response

Leave a Reply