Flower Crown, Hiasan Kepala Cantik Kekinian ala Selebgram

Kamu punya sosial media? Siapalah di dunia ini makhluk yang nggak punya sosial media. Hampir semua orang nggak tua, nggak muda, nggak bayi, nggak dewasa rata-rata punya sosmed. Nah, bagi kamu, sosmed buat apaan sih? Banyak dong ya, selain untuk menjalin pertemanan, mempererat kekerabatan, hepi-hepi, jualan, nyimpen foto penting juga buat narsis. Foto-foto cantik menarik tentunya nyenengin banget buat di share ke friendlist kamu. Selain bikin makin banyak temen, juga mereka bisa makin akrab sama kamu. Nah, kamu para ladies yang kepengen tampil cute, imut, lucu dan cantik, Sekar Kencana mau bagi-bagi tips nih. Salah satunya dengan menambahkan aksesoris kekinian flower crown di atas kepalamu.

Flower Crown, Hiasan Kepala Cantik Kekinian ala Selebgram

flower crown

pinterest.com

Flower crown ada 2 jenis. Flower crown dari bunga asli dan flower crown handmade dari bunga sintetis. Walau berbeda karakter, tapi keduanya sama sama cantik. Flower crown dari bunga asli tentu sangat menawan dan mewah. Harum semerbak sesuai jenis bunga yang dirangkai. Tapi mahkota bunga tipe ini nggak bisa disimpan lama-lama. Dalam sehari aja mahkota bunga bisa layu. Berbeda dengan mahkota bunga sintetis. Mahkota bunga sintetis memang nggak wangi, kecuali kamu semprot pakai parfum terlebih dahulu 😀 tapi dia bisa bertahan lama. Asal kamu pandai merawat dan menyimpannya, dia bisa dipakai hingga puluhan kali.

Selain dijadikan aksesoris dalam pernikahan, rangkaian bunga kepala ini juga bisa kamu pakai dalam acara-acara non formal. Bahkan bisa juga dipakai sebagai properti foto session. Kamu bisa memadu padankan style bungamu dengan gaya rambut atau hijab yang kamu pakai. Jangan lupa selaraskan juga gaya busana kamu. Buat kamu yang kepengen tampil lebih berani, kamu bisa mix and match dan bermain warna antara hiasan kepala dan pakaianmu. Simak beberapa inspirasi flower crown cantik berikut.

1.Rangkaian bunga gardenia berpadu dengan gaun putih

flower crown

pinterest.com

2. White rose dipadukan dengan gaun berwarna biru

flower crown

http://colorandchic.com

3. Bunga aster bisa juga loh dirangkai jadi mahkota

flower crown

heather_fitzpatrick

4. Baby breath

flower crown

pinterest.com

5. Siapa bilang bakung nggak bisa dijadikan mahkota

flower crown

honestlywtf.com

6. Bahkan anggrek pun bisa loh dijadikan mahkota bunga

flower crown

etsy.com

7. Sedikit gothic dengan black foam rose

flower crown

etsy.com

8. Mahkota bunga simple rose buat kamu yang berhijab

flower crown

pinterest.com

9. White daisy flower crown buat yang berhijab

flower crown

10. Serasa liburan ke Hawaii dengan mahkota bunga sepatu

flower crown

pinterest.com

Nah, cantik banget ya memakai mahkota bunga sebagai hiasan kepala. Kalau kamu tipe orang yang hobi dengan pernak-pernik, kamu bisa membuat sendiri mahkota bungamu. Mau coba?

Related Posts

No Response

Leave a Reply