Desain Cantik Kartu Ucapan Terima Kasih untuk Souvenir

Terbayang pas kamu menghadiri suatu pesta pernikahan, dapat souvenir nikah, tapi polosan aja, di sana nggak ada kartu ucapan terima kasih yang terpasang. Serasa ada yang kurang kan? Memang hanya secarik kertas kecil, namun kartu ucapan terima kasih ini maknanya dalam loh. Fungsi utama kartu ucapan terima kasih adalah jelas sebagai ungkapan tertulis terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Di sana biasanya juga dicantumkan nama mempelai beserta orang tua. Ada juga yang melengkapinya dengan tanggal pernikahan. Setidaknya ada beberapa informasi yang disampaikan dalam selembar kartu ucapan terima kasih tersebut. Kita sebagai tamu jadi tahu, oh ini toh yang menikah, oh ini toh nama mempelainya, oh ini toh kedua orang tua mempelainya.

Kartu ucapan terima kasih atau thank’s card, ada pula yang menyebutkan dengan hang tag, merupakan barang yang sifatnya optional, kamu boleh-boleh saja nggak memakainya untuk souvenirmu, namun alangkah baiknya kalau souvenir pernikahan dilengkapi dengan kartu ucapan terima kasih agar terkesan lebih personal dan resmi.

Kartu Ucapan Terima Kasih Gratis

Sekar Kencana sebagai penyedia souvenir pernikahan handmade, dengan senang hati memberikan kartu ucapan gratis kepada semua customernya. Tak tanggung-tanggung, kami juga menyediakan jasa gratis desain untuk setiap kartu ucapan yang kami cetak. Bahkan kamu bisa request untuk menambahkan foto prewedding di kartu ucapanmu loh. Customer boleh memilih tema dan warna kartu ucapan terimakasihnya sesuai keinginan.

kartu ucapan terima kasih

Gambar di atas adalah contoh kartu ucapan terima kasih yang pernah kami buat untuk melengkapi souvenir pesanan customer kami. Baik bentuk, desain dan ukurannya beragam, menyesuaikan dengan souvenir yang dibeli. Semakin besar bentuk souvenir, kartu ucapannya pun akan semakin besar pula.

Yang lagi ngehits saat ini adalah kartu ucapan tema vintage. Vintage merupakan trend atau gaya pada tahun 30an sampai 60an. Gaya di sini bisa dalam bidang fashion, seni arsitektur, maupun desain tertentu. Nah gaya vintage yang lagi banyak digandrungi remaja saat ini dominan dengan warna-warna hijau, kuning, gambar gambar bunga dari cat air, serta pita.

Tulisan yang Dicantumkan dalam Kartu Ucapan Terima kasih

Kata-kata atau isi kartu ucapan terima kasih pada desain diatas adalah sebagai berikut;

Terima Kasih

Atas kehadiran dan doa restu

bapak / ibu / saudara / i

Nama mempelai laki-laki dan perempuan

Tanggal pernikahan

Nah, buat kamu-kamu yang mempunyai desain sendiri, tentu kami akan sangat senang membantu mencetaknya untuk kamu. Bahkan sekaligus kami akan memasangkannya pada souvenir pernikahan pesananmu.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi bagian penjualan melalui call/WhatsApp 0813-2878-1696 atau melalui BBM 5B57FA6D. Terima kasih.

Related Posts

No Response

Leave a Reply