Dekorasi Photobooth Cantik dengan Giant Paper Flower

Sekarang jamannya social media. Diantara kalian, siapa sih yang nggak punya akun sosmed? Rasanya kok nggak ada. Bahkan bisa jadi kalian nggak hanya punya satu akun, tapi bisa 2 atau 3 akun. Di dunia per-sosmed-an, hal yang mutlak mesti ada adalah foto, ya minimal foto profil lah. Tentu pengen dong punya koleksi foto yang cantik, unyu, lucu dan bikin teman sosmed-mu terpesona dengan fotomu. Nah, kalau pergi ke acara nikahan, selain pengen ngucapin selamat, turut mendo’akan dan beramah-tamah dengan tamu-tamu yang hadir, ngapain aja coba? Foto-foto ! Iyes banget. Itulah kenapa vendor dekorasi pernikahan menyiapkan background photobooth yang unik dan menarik supaya para tamu bisa berfoto ria di sana. Dekorasi photobooth yang cantik tentu membuat tamu makin seneng kan? Nah, Sekar Kencana mencoba menampilkan beberapa dekorasi photobooth cantik dari bunga kertas. Simak ya!

Dekorasi Photobooth Cantik dengan Giant Paper Flower

dekorasi photobooth cantik

pinterest.com

Mawar kertas dikombinasi dengan kain berwarna putih ternyata menghasilkan kesan vintage klasik gitu ya? Coba perhatikan, pemilihan warna bunga mawar artificialnya nggak cuma merah doang, tapi ada juga pink baby, dusty pink, kuning, ungu bahkan ada yang coklat susu. Aksen dedaunan hijau membuat dekorasi makin hidup.

dekorasi photobooth cantik

pinterest.com

Ada kupu-kupu pink di mana-mana. Kalian tahu, ternyata nggak cuma model bunga-bungaan aja yang bisa bikin cantik photobooth di weddingmu, tapi ternyata ribuan kupu-kupu kertas dengan susunan gradasi warna pink cakep juga. Ditambah lagi dekorasinya berbentuk hati begini. Jadi romantis dan nggemesin ya? Baru ngelirik aja sudah langsung jatuh hati pengen segera berfoto cantik di depannya.

dekorasi photobooth cantik

pinterest.com

Nah, kali ini nuansa shabbynya terasa banget. Warna rose merah, pink, putih, kuning terang dikombinasi dengan warna tosca yang berani. Butuh ketelatenan untuk merangkai potongan-potongan kertas menjadi sekuntum mawar raksasa seperti itu.

dekorasi photobooth cantik

pinterest.com

Siapa sih yang nggak mau foto di bawah puluhan mawar raksasa yang merekah sempurna itu. Kombinasi garis vertikal hitam putih dengan bunga mawar yang didominasi warna fanta ternyata manis banget ya?

dekorasi photobooth cantik

pinterest.com

Kreatifitas yang berani ternyata melahirkan karya yang nggak cuma cantik, tetapi juga unik. Warna-warna pastel medominasi bunga kertas aneka bentuk dan ukuran. Background berwarna soft tosca menjadi pilihan yang tepat bagi siapa aja yang pengen foto di sana, dress code warna apapun rasanya cocok.

dekorasi photobooth cantik

pinterest.com

Kalau acara pernikahanmu termasuk out door party, bunga-bunga kertas yang ditempel di batang pohon kayak gini bisa kamu coba.

dekorasi photobooth cantik

aliexpress.com

Yang terakhir nih, dekorasi photobooth cantik dengan background penuh bunga kertas berwarna pink dan pastel. Dilengkapi dengan kursi berwarna senada, membuat kalian yang pengen berfoto ria lebih leluasa memilih gaya.

Related Posts

No Response

Leave a Reply