Biar Kekinian, Bikin Foto Prewedding dengan Gaya Kasual

Foto prewedding dengan make up maksimal dan gaun menjuntai sampai lantai? Oh, tidak. Saat ini prewedding memakai setelan formal sedikit demi sedikit ditinggalkan dan mulai beralih melirik busana kasual. Banyak calon pasangan muda yang lebih menyukai konsep yang kasual dan simple. Karena gaya yang satu ini cocok untuk dipakai di berbagai lokasi pemotretan foto prewedding. Nggak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk nyari spot foto seperti di gedung tua, taman, tempat wisata atau studio. Kalian bahkan bisa melakukannya di rumah. Foto prewedding dengan gaya kasual sangat fleksibel karena bisa dilakukan di mana saja.

Foto Prewedding dengan Gaya Kasual

foto prewedding dengan gaya kasual

signatureweds.com

 

Bahkan kalian bisa take foto di ruang makan

foto prewedding dengan gaya kasual

brilio.net

Sekali lagi, konsep foto prewedding dengan gaya kasual ini sangatlah mudah dilakukan. Tak perlu persiapan yang panjang dan njlimet. Prewedding di tempat wisata sudah sering ditemui. Namun kebanyakan foto cenderung lebih menonjolkan panoramanya bukan sang calon pengantin. Biar antimainstream, kalian bisa mencoba salah satu spot foto di rumah. Dapur atau ruang makan misalnya.

Kalian nggak perlu repot sewa atau beli gaun dan setelan formal

foto prewedding dengan gaya kasual

Alienco Photo

Dengan pakaian yang dikenakan sehari-hari, foto prewedding gaya kasual tetep kelihatan oke kok. Justru tampilan apa adanya inilah yang memperlihatkan keromantisan yang natural. T-shirt dan celana jeans bisa kalian pilih. Atau bagi yang suka dengan t-shirt couple, nggak ada salahnya dipakai. Biar kelihatan kompak gitu.

Tak perlu memakai make up yang berat

foto prewedding dengan gaya kasual

pinterest.com

Make up natural dan minimalis itu membuat wajah terlihat lebih segar, ngga berat, dan juga bikin wajah terlihat awet muda bahkan lebih muda lho. Kalau kalian terbiasa dandan, kalian nggak perlu ke salon atau menyewa jasa make up artist, cukup dandan sendiri juga bisa kok. Lebih hemat budget tentunya.

Memiliki kesan natural dan apa adanya

foto prewedding dengan gaya kasual

pinterest.com

Siapapun yang melihat foto prewedding seperti ini dapat merasakan kesan romantis yang natural. Kalian bisa melihat lewat ekspresi serta gestur romantis yang ditonjolkan dan betapa keduanya saling mencintai.

Nah, tertarik untuk membuat foto prewedding dengan gaya kasual seperti di atas?

Related Posts

One Response

Leave a Reply