15 Destinasi Pernikahan Paling Indah di Dunia

Ngitungin hari H untuk interview kerja aja udah deg-degan minta ampun, apalagi menghitung hari menjelang pernikahan. Alamaaakk, jantung berdebar kenceng kayak speaker hajatan. Itulah kenapa calon pengantin harus mempunyai keberanian mental yang cukup untuk menyambut hari istimewanya. Segala detail pernikahan harus disiapkan sebaik mungkin, mulai dari gaun pengantin, lokasi pernikahan, vendor souvenir, make up artis dll. Ngomongin tentang wedding venue, Sekar Kencana Jogja akan membagikan 15 destinasi pernikahan paling indah di dunia. Wow, di mana aja tuh?

15 Destinasi Pernikahan Paling Indah di Dunia

Dikutip dari The Trend Spotter, berikut tempat-tempat epik di dunia yang cocok banget dijadikan destinasi wedding.

  • Santorini

Santorini menawarkan pemandangan indah yang didominasi warna putih. Iya, bangunan di sana mempunyai ciri khas berwarna putih. Kalau kalian ingin beromantis ria dengan suasana pantai yang ketal, Santorinilah tempatnya. Berada di antara tebing kaldera yang menghadap ke arah laut Aegea, kota yang berada di Yunani ini menawarkan pemandangan biru laut yang bisa menjadi background yang mempesona untuk foto pernikahanmu. Kalian juga bisa berburu sunset. Katanya berburu matahari tenggelam di sana sama sakralnya dengan hari pernikahan itu sendiri  loh. Mau?

  • Fiji

Sama seperti Indonesia, Fiji adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudera Pasifik yang mempunyai lebih dari 3000 pulau yang cantik-cantik. Melangsungkan pernikahan di Fiji, kalian akan dimanja oleh pemandangan palem yang berbaris di sepanjang pantai, oasis tropis dan terumbu karang yang terjaga kelestariannya. Siapa yang nggak suka dengan destinasi pernikahan seeksotis ini?

  • Tuscany

Tuscany adalah sebuah daerah di Italia tengah yang sering dianggap sebagai salah satu bagian Italia yang paling indah. Tuscany merupakan asal dari beberapa seni arsitektur terkenal di dunia. Di Tuscany, kalian bisa menemukan berbagai panorama alam yang sangat indah dan memukau seperti kebun anggur, ladang bunga matahari, dan pengunungan hijau. Melangsungkan pernikahan di kota secantik ini siapa yang nolak sih?

  • Roma

Ciptakan momen bersejarah di kota metropolis pada masa lalu yang menakjubkan sekaligus misterius, Roma. Dengan latar belakang sisa-sisa kejayaan pemerintahan Vespasian Colloseum, Air Mancur Trevi, dan bangunan-bangunan unik yang tersembunyi di setiap sudut kota, pernikahan di Roma akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

  • Paris

Paris memiliki pemandangan yang indah dan romantis. Sebut saja salah satu yang paling ikonik yaitu Menara Eiffel. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat untuk menyatakan cinta dan melangsungkan pernikahan. Mau bikin baper pasangan lain dengan foto pernikahan berlatar belakang Menara Eiffel seperti ini?

  • Destinasi Pernikahan di Spanyol

Siapa tak kenal kota Barcelona, Spanyol. Barcelona juga merupakan kota kedua dengan kepadatan penduduk tertinggi di Eropa setelah Paris. Kota ini menjadi semakin ramai dengan kedatangan turis yang hampir 8 juta per tahun. Wow, udah melebihi kepadatan penduduk Jakarta tuh. Barcelona memiliki banyak daya tarik terutama karya-karya arsitek eksentrik beraliran modern. Pernikahan dengan latar belakang kastil-kastil Gaudi ini akan menambah romantis hari bahagiamu. Udah berasa seperti menikah di negeri dongeng, ya kan?

  • Palm Springs, USA

Di gurun California terdapat oasis Palm Springs yang selalu disinari matahari sepanjang tahun. Palm Springs dikenal sebagai taman bermain Hollywood’s A-Listers dan Rat Pack. Destinasi pernikahan bertema glamor paling diimpikan bagi kalangan elite dunia.

  • Sri Lanka

sumber

Sri Lanka adalah sebuah negara pulau di sebelah utara Samudera Hindia di pesisir tenggara India. Negara dengan pemandangan menakjubkan ini penuh dengan keindahan tersembunyi yang patut kamu eksplorasi. Untuk pernikahan, Sri Lanka’s Frangipani Tree menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang tenang. Villa yang menampung 9 suite mewah ini bener-bener deh membuat pesta pernikahan makin eksklusif.

  • Pesisir Amalfi

Pesisir Amalfi terletak di sepanjang sisi selatan Semenanjung Sorrento, Italia. Bukan hanya keindahan alamnya, Pantai Amalfi juga kaya dengan warisan budaya dan sejarah. Di sana kita masih bisa menyaksikan sisa-sisa kejayaan kekaisaran Romawi. Dengan garis pantai yang panjang, bahkan terpanjang di dunia, Amalfi menawarkan pemandangan sempurna dari berbagai sudut.

  • France Riviera

Salah satu destinasi pernikahan yang terletak di garis pantai Mediterania adalah French Riviera. Beberapa tempat di French Riviera sangat terkenal. Salah satu yang ikonik adalah Cannes, kota ini tersohor karena festival film berkelas internasional. Sementara itu Monte-Carlo, disanalah sirkuit kelas internasional dibangun. Kalian yang suka banget dengan olah raga otomotif, tentu nggak asing lagi. Setiap tahun Formula 1 atau Moto GP terselenggara di tempat ini. Buat kalian yang punya budget tak terbatas, bisa banget menjadikan French Riviera sebagai destinasi pernikahan.

  • Sisilia

Dikelilingi oleh Laut Mediterania yang berkilau dan pantai-pantai yang cantik, Sisilia menjadi salah satu tepat paling indah di dunia untuk melangsungkan pesta pernikahan. Memanfaatkan semua elemen, pulau ini menawarkan pemandangan cantik perairan dan pegunungan. Jadikan Bizantium, reruntuhan kastil Arab dan istana Barok kuno sebagai latar belakang pernikahan yang tak terlupakan.

  • Marrakesh

Marrakesh dikenal sebagai “Mutiara dari Selatan,” adalah sebuah kota yang terletak di barat daya Maroko di kaki Pegunungan Atlas. Kota tua ini memiliki ciri khas yaitu semua bangunan dibiarkan alami berwarna merah bata. Oleh karena itu, Marrakesh sering disebut sebagai kota merah. Peninggalan arsitektur Islam di Marrakesh akan membawamu ke pernikahan eksotik bernuansa masa lalu.

  • Saint Lucia, Caribbean

sumber

Pepatah mengatakan, jika kota Atlantis muncul kembali ke permukaan, maka dia akan seperti Saint Lucia. Iya benar, kota ini begitu indahnya, sampa-sampai disamakan dengan Atlantis. Dengan pantai yang ditutupi pasir putih, perairan laut yang bening, gunung tinggi dan air terjun yang mengalir, Karibia merupakan wedding venue impian bagi pecinta pantai.

  • Destinasi pernikahan terakhir, Portugal

Portugal merupakan sebuah negara di Eropa bagian barat daya. Lisbon, Madeira, Sintra dan Evora adalah kota-kota indah di negara republik tersebut. Mempunyai kuliner laut yang beragam, Portugal merupakan pilihan destinasi pernikahan yang tepat untuk kalian yang ingin mengikat janji sehidup semati.

Related Posts

No Response

Tinggalkan Balasan